Sukses

Lifestyle

Ikutan #GoodDayGaulCreation2019 Bertema #IndonesiaBanyakRasa, Rebut Hadiah 250 Juta

Fimela.com, Jakarta Era digital dan visual seperti sekarang, akan sangat beruntung apabila kamu termasuk orang yang memiliki minat dan bakat di bidang seni desain. Ada banyak banget wadah yang bisa kamu jamah untuk menyalurkan kreativitas. Salah satu nya adalah Good Day Gaul Creation, sebuah kompetisi design label botol Good Day.

Good Day mengajak setiap generasi kreatif Indonesia untuk menuangkan pandangan keberagaman Indonesia ke dalam sebuah design label botol yang bertajuk #IndonesiaBanyakRasa.

Setiap karya dari para peserta akan diapresiasi dan dinilai oleh empat seniman muda hebat negeri ini, yaitu Darbotz, Muchlis Fachri, Marchella FP, dan Wastana Haikal. Empat pemenang Good Day Gaul Creation 2019 berhak untuk mendapatkan hadiah masing-masih Rp 50 juta. Istimewanya, karya-karya terbaik ini juga bakal diabadikan dan dicetak sebagai label botol Good Day yang akan didistribusikan ke seluruh penjuru Indonesia mulai bulan Agustus 2019. Selain itu, tersedia juga hadiah masing-masing Rp 3 juta untuk 15 finalis.

Yup, inilah saatnya untuk menuangkan kreativitasmu dan ambil bagian dalam mengeksplorasi keberagaman Indonesia dengan ikutan Good Day Gaul Creation 2019. Caranya:

  1. Kunjungi gaulcreation.hidupbanyakrasa.com/2019
  2. Daftarkan diri dengan menggunakan akun Facebook, lalu login dengan akun yang telah terdaftar.
  3. Temukan menu cara ikutan, kemudian unduh template desain Good Day Gaaul Creation 2019 yang telah disediakan.
  4. Maksimalkan kreasimu dalam membuat label #IndonesiaBanyakRasa lalu unggah hasil karyamu.

Jangan sampai ketinggalan karena kompetisi Good Day Gaul Creation 2019 ini cuma sampai 30 April 2019! Segera tuangkan kreativitas kamu dalam Good Day Gaul Creation 2019 dan tunjukkan #IndonesiaBanyakRasa versi kamu, lalu menangkan hadiahnya! Untuk info dan keterangan lebih lanjut cek gaulcreation.hidupbanyakrasa.com/2019 Sahabat Fimela!

(adv/xap)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading