Sukses

Lifestyle

Pria dengan Pantat Bentuk V, Seperti Ini Kepribadiannya!

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya perempuan saja yang memiliki pantat yang indah, ternyata para pria juga dilahirkan dengan berbagai bentuk pantat yang tak kalah menawan. Salah satu bentuk pantat pria yang bisa dibedakan adalah bentuk V. Dari perbedaan pantat inilah kepribadian pria bisa diketahui, ladies.

Dengan pinggul yang sedang namun pantat yang tinggi, pria seperti ini ternyata memiliki kepribadian yang unggul atau bisa disebut tipe pria alpha, seperti dilansir dari Odyssey. Mereka punya karakter tajam dan tegas. Mereka adalah tipe laki-laki yang banyak didambakan para perempuan karena memiliki sikap yang pasti.

Ungkap kepribadian pria dari bentuk pantatnya

Jika sedang mendekati perempuan atau ingin membuat perempuan yang disukainya terkesan, ada kecenderungan mereka akan sesekali pamer atau menunjukkan sisi lain dirinya yang akan membuatnya terlihat "mengesankan".

Sebenarnya hal seperti ini sangat wajar, karena itu adalah bentuk usahanya meraih sesuatu, karena pada dasarnya ketika punya tujuan, ia akan mengusahakannya dengan aksi maksimal. Jadi jangan salahkan jika ia juga ingin dirimu terkesan dengannya, sahabat Fimela.

Ditambah lagi, ia tipe yang lumayan cerdas dan unggul dalam banyak bidang. Jadi jika jatuh cinta pada pria pemilik pantat V, pilihanmu tidak salah!

Lihat juga video ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading