Sukses

Lifestyle

Inspirasi Menu Olahan Sayur yang Lezat dan Sehat

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Sayur merupakan bahan masakan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Sayur juga merupakan bahan masakan yang kaya akan manfaat serta nutrisi. Pastikan untuk mengonsumsi sayur-sayuran setiap hari ya Sahabat Fimela. Ada banyak inspirasi menu olahan sayur yang bisa dibuat di rumah. Menu olahan sayur tersebut antara lain sebagai berikut.

Gulai Nangka

Masakan pertama yang bisa dibuat adalah gulai nangka. Rasa masakan ini gurih dan begitu menggugah selera. Dimasak bersama tetelan daging, sayur kacang panjang atau ceker ayam, gulai nangka akan menjadi menu yang sangat fovorit.

Tumis Kangkung

Tumis Kangkung

Masakan sayur selanjutnya ada tumis kangkung. Tumis kangkung bisa dibumbui dengan bawang putih, terasi, saus tiram dan sejenisnya. Disantap bersama nasi putih hangat dan lauk seperti ikan goreng, tahu tempe goreng juga ayam goreng, menu ini akan sangat menggugah selera.

Tumis Pare

Masakan sayur selanjutnya ada tumis pare. Tumis pare memiliki rasa yang sangat lezat dan menggugah selera. Meski menu ini cukup pahit, menu ini idola banyak orang. Dimasak tumis dengan ikan teri, udang atau orak-arik telur, menu ini enaknya juara.

Bening Bayam

Bening Sayur Bayam

Inspirasi masakan sayur selanjutnya ada bening sayur bayam. Sayur bayam memiliki rasa yang lezat dan menggugah selera. Tak hanya itu, sayur bening bayam juga sangat sehat.

Sayur Sop

Menu olahan sayur selanjutnya ada sayur sop. Dimasak bersama bakso dan daging ayam, sayur sop tidak hanya disukai orang dewasa tetapi juga disukai anak-anak.

Itulah beberapa inspirasi masakan sayur yang lezat dan sehat. Gimana tertarik membuat menu ini? Semoga inspirasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Simak Juga Video Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading