Sukses

Lifestyle

Pria dengan Pantat Bentuk Kotak, Seperti Ini Kepribadiannya!

Fimela.com, Jakarta Mengenal kepribadian pria ternyata bukan hanya dengan ngobrol santai dengannya secara rutin. Ternyata ada cara unik mengetahui seperti apa pria yang sedang ingin dikenali dan kamu hadapi, yaitu dari bentuk pantatnya.

Seperti halnya perempuan, pria juga memliki bentuk pantat yang berbeda. Salah satu bentuk yang paling umum adalah pantat kotak. Bentuknya sangat sesuai dengan tubuh pria yang tinggi dengan dada bidang, karena memberi kesan manly.

Pria dengan bentuk pantat kotak adalah tipe yang peduli dengan kesehatan dan hampir selalu olahraga. Bahkan jika ia tidak terdaftar reguler dalam kelas gym, paling tidak ia menyukai satu atau dua jenis olahraga yang sering dilakukannya untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuh.

Ungkap kepribadian berdasarkan bentuk pantat

Hal paling menyenangkan menjadi pasangannya adalah karena ia sosok yang manis, suka menjaga dan melindungi. Kemungkinan besar ia juga suka anak kecil, atau paling tidak menyukai binatang dan memiliki satu hewan peliharaan. Ini adalah pertanda umum bahwa ia penuh kasih dan sosok yang lembut.

Jadi, jika bertemu dengan pria seperti ini, jangan ragu untuk mengenalnya lebih dekat ya sahabat Fimela.

Lihat juga video ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading