Sukses

Lifestyle

Pria dengan Pantat Bentuk Bulat, Seperti Ini Kepribadiannya!

Fimela.com, Jakarta Ketika berjalan-jalan di suatu tempat umum mungkin dirimu pernah menemui pria kekar dengan pantat yang menonjol dan bulat. Kemudian dirimu bertanya-tanya dan bahkan heran, bagaimana bisa seorang pria memiliki bentuk pantat seperti itu yang bakkan dirimu iri dibuatnya.

Tentu saja, bukan hanya perempuan yang bisa dilahirkan dengan anugrah pantat sensual seperti itu, para pria juga bisa. Beberapa pria memang dilahirkan dengan bentuk pantat bulat, atau mungkin melatihnya dengan rutin hingga bisa membentuk pantat seperti itu. Dan dari bentuk pantat, kita bisa menebak seperti apa kepribadiannya.

Ungkap kepribadian pria dari bentuk pantatnya

Pria dengan pantat bentuk bundar adalah orang yang peduli dengan kesehatannya. Mereka pandai bergaul, punya jaringan pertemanan yang luas, punya banyak teman dekat dan kemungkinan besar punya skill public speaking yang bagus. Tak heran jika kemduian mereka terjun dalam bidang bisnis, enterpreneur, sales, humas, atau apa pun yang membutuhkan interaksi dengan banyak orang.

Sayangnya, ada kecenderungan ia jadi sosok yang mementingkan diri sendiri dan tidak peka terhadap pasangannya. Karena kseibukan yang menguras waktunya, bisa jadi ia sulit untuk menyempatkan waktu kencan dan lainnya. Belum lagi egonya yang tinggi.

Jadi, jika bertemu pria dengan pantat bulat, perlu lebih bersabar ya Sahabat Fimela.

Simak juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading