Sukses

Lifestyle

Ada 2 Bantal di Tempat Tidur, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang bisa diungkap dari banyak hal, seperti misalnya dari zodiak atau dari warna favorit. Mungkin hal itu sudah terlalu umum, tapi banyak orang pasti tak mengira bahwa banyaknya bantal di tempat tidur juga bisa mengungkap kepribadian.

Ada banyak orang yang menyukai memiliki dua bantal di kamarnya karena berbagai alasan. Ternyata, orang yang punya dua bantal di kamarnya adalah sosok yang suka merencanakan banyak hal untuk masa depannya. Ia sosok yang memikirkan hal-hal dalam jangka panjang.

Ungkap Kepribadian Berdasarkan Jumlah Bantal

Ia kemungkinan besar selalu siap menghadapi situasi apa pun, seperti dilansir dari House Beautiful. Kemungkinan besar ia memiliki dua bantal adalah sebagai cadangan. Ia tipe orang yang lebih suka memiliki cadangan untuk berjaga-jaga, misalnya sedang tak ingin memakai bantal yang empuk, ia bisa menggantinya dengan yang lebih padat, karena ia punya dua bantal di kamarnya.

Menurutnya, memiliki dua bantal membuatnya lebih tenang, lebih aman dan tidak merasa kekurangan maupun berlebihan. Meksi begitu, ia juga tipe orang yang mudah khawatir dan cemas.

Jadi, seperti itu kepriadian pemilik dua bantal di dalam kamarnya ya Sahabat Fimela.

Tonton juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading