Sukses

Lifestyle

Jalani Hidup Sehat dengan Olahraga Menggunakan Treadmill dan Exercise Bike

Fimela.com, Jakarta Masyarakat modern sudah menyadari pentingnya menjalani gaya hidup sehat. Tak heran jika olahraga bukan hanya menjadi kebutuhan bagi kesehatan namun juga sebagai gaya hidup. Tak perlu jauh-jauh untuk berolahraga. Kamu bisa melakukannya di rumah menggunakan treadmill atau exercise bike.

Baru-baru ini, Shaga sebagai penyedia produk dan perlengkapan fitness menghadirkan Reebok ZJET 430 Series di Indonesia. Reebok ZJET 430 Series ini merupakan koleksi perlengkapan fitness berbentuk treadmill dan exercise bike yang dilengkapi dengan beragam fitur, seperti Air Motion Technology untuk treadmill dan battery powered control console untuk exercise bike.

Treadmill ZJET 430 dinilai cocok bagi kamu yang baru memulai olahraga. Karena Air Motion Technology pada running deck bisa menyerap tekanan saat berlari sehingga menjadi lebih nyaman. Treadmill ini bisa mencapai kecepatan maksimal 16 kilometer perjam dengan 12 level power incline sehingga cocok digunakan untuk olahraga dengan interval intensitas tinggi atau steady state cardio.

 

Bisa sambil mendengarkan musik

“ZJET 430 treadmill memiliki tempat khusus untuk menaruh handphone ataupun tablet di atas monitor. Selain itu fitur MP3 input dan ketersediaan speaker bisa memembuat Anda semakin semangat berlari dengan memasang playlist musik atau menonton video di handphone atau tablet,” ujar Anggia Isac Ardi Silalahi, Brand Manager SHAGA.

Sementara, ZJET 430 excercise bike dilengkapi dengan battery powered control console sehingga kamu tidak perlu khawatir terganggu dengan kabel. Exercise bike ini memiliki tiga program target dengan delapan level manual resistance yang membuatnya bisa digunakan oleh pemula maupun bagi kamu yang sudah terbiasa bersepeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading