Sukses

Lifestyle

Ada 3 Bantal di Tempat Tidur, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Orang biasanya tidur tanpa memikirkan apakah jumlah bantal yang ia miliki di atas tempat tidur akan bisa mengungkap kepribadiannya. Orang pasti memiliki satu atau lebih dari satu bantal di ranjangnya karena alasan tertentu dan pilihan ini ternyata bisa mengungkap kepribadian, termasuk jika kamu memilih mempunyai tiga bantal sekaligus di atas ranjang.

Orang yang memiliki tiga bantal di tempat tidurnya ternyata orang yang masih kuat memegang tradisi dan budaya di dalam keluarganya, seeprti dilansir dari House Beautiful. Ia termasuk orang yang mungkin berpikiran agak kuno.

 

Kepribadian dari banyaknya bantal

Tiga bantal menunjukkan bahwa dua bantal merupakan bantal utama untuk tidur sedangkan satu bantal untuk dekoratif atau pelengkap. Hampir mirip dengan kepribadianya yang tidak terus terang, selalu ada 'dekorasi' di dalam setap perkataannya.

Ia mungkin akan lebih sering berbicara dengan menyiratkan sesuatu, tidak secara terang-terangan dan jelas mengungkapkan maksud pembicarannya. Seringkali inilah yang tidak begitu disukai orang lain darinya. Namun dengan cara inilah ia bisa lebih menjaga perasaan orang lain.

Begitu ternyata kepribadian seseorang yang memiliki tiga bantal di atas tempat tidurnya, sahabat Fimela.

Simak juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading