Ada Banyak Bantal di Tempat Tidur, Begini Kepribadianmu!

Febi Anindya Kirana12 Apr 2019, 16:43 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Orang bisa mengungkap kepribadian hampir dari semua hal yang ada dalam diri kita, bahkan berapa banyak bantal yang ada di atas tempat tidur. Banyaknya bantal di atas tempat tidur tentu menjadi hal yang ditentukan pemilik tempat tidur tersebut karena berbagai alasan.

Setiap orang bisa membuat pilihan berbeda berapa bantal yang ingin dimilikinya di atas tempat tidur, dan karena pilihan berbeda inilah kita bisa mengungkap berbedanya karakter setiap orang.

Orang yang menyukai banyak bantal di tempat tidur, dengan dua bantal utama dan lainnya adalah bantal pelengkap, adalah orang yang dermawan atau suka berbagi. Ia tipe orang yang merasa bahagia jika bisa berbagi atau memberi banyak pada orang di sekitarnya.

 

Ungkap kepribadian dari banyaknya bantal di ranjang

Bahagia
Jatuh cinta membuat perempuan tampak makin cantik/copyright: unsplash/vinicious wiesehofer

Entah pada awalnya karena ingin membuat tempat tidur tampak indah dan nyaman, namun yang menarik adalah makna di baliknya. Orang yang suka punya banyak bantal ternyata menikmati ketika bisa menjadikan dunia lebih baik dengan berbagi kebahagiaan, seperti dilansir dari House Beautiful.

Ia kemungkinan besar tidak begitu cocok dan tidak bisa mengerti mengapa ada orang yang hanya memiliki satu bantal di kamarnya. Kemungkinan besar ia juga akan banyak memberi nasihat pada orang-orang sekitarnya, selama ini tak mengganggu, tak akan menjadi masalah.

Wah, jadi apakah dirimu termasuk yang suka menumpuk banyak bantal di kamar juga, sahabat Fimela?

Tonton juga video yang satu ini

Lanjutkan Membaca ↓