Suka Bantal Panjang di Tempat Tidur, Begini Kepribadianmu!

Febi Anindya Kirana12 Apr 2019, 17:36 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis bantal yang dijual untuk menemani tidurmu yang nyenyak. Kebanyakan orang memilih bantal dengan ukuran standar satu atau dua buah untuk menemani tidurnya. Namun ada juga orang yang lebih memilih bantal panjang atau sering disebut dengan body pillow untuk peneman tidurnya.

Ternyata, pilihan bantal tidur seperti ini juga bisa mengungkap kepribadian. Seseorang yang memilih bantal panjang adalah orang yang tahu apa yang ia suka dan butuhkan, sepetri dilansir dari House Beautiful. Ia tahu apa yang penting untuk dirinya.

Ketika seseorang mungkin melihat dengan sangsi dan bertanya mengapa ada orang yang mau membeli bantal panjang seperti itu, namun penyuka bantal panjang tak begitu peduli dengan komentar mereka.

 

2 of 3

Menebak kepribadian dari bantal

kepribadian
ilustrasi perempuan/Photo by Miguel Runa on Unsplash

Mereka tipe yang percaya diri dan cenderung tidak terlalu memikirkan pendapat orang lain tentang hidupnya. Ia menikmati perasaan ketika bisa memeluk bantal besar dan itu sudah cukup membuatnya tenang.

Ia perpikir, mengapa orang harus hidup berdasarkan apa kata orang? Baginya, hidup terlalu singkat untuk menuruti semua kemauan orang, toh mereka tak punya hak apa pun atas hidup yang dijalaninya. Orang lain bukan Tuhan, maka mereka tak pantas menghakimi.

Wah, salut juga dengan pemikiran dan kepribadian orang yang menyukai bantal panjang ya.

3 of 3

Simak juga video berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓