Sukses

Lifestyle

Suka Bantal Besar Kotak di Tempat Tidur, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal dalam diri kita bisa mengungkap kepribadian, mulai dari tanggal lahir hingga bunga kesukaan. Bahkan yang unik lagi, kita bisa menebak kepribadian seseorang dari bantal apa yang digunakannya untuk tidur.

Mulai dari jumlah bantal hingga ukuran bantal, ternyata pilihanmu bis amenguak kepribadian. Jika dirimu termasuk orang yang suka menumpuk bantal-bantal besar atau ukuran king-size agar bisa tidur nyenyak, maka dirimu adalah orang yang percaya diri.

Orang seperti ini seringkali memandang dirinya sendiri sebagai pribadi yang istimewa seperti dilansir dari House Beautiful. Ia adalah orang yang yakin bahwa apa yang dipikirkannya benar dan kepercayaan dirinya yang tinggi membuatnya menjadi pribadi yang mampu mencapai keberhasilan.

Menebak Kepribadian dari Pilihan Bantal

Selama ia percaya diri, ia tidak ragu melakukan apa pun selama ia yakin itulah yang memang harus dilakukan. Bisa memeluk bantal kotak besar membuatnya nyaman dan kemungkinan juga meningkatkan kepercayaan dirinya.

Memilih bantal besar saja sudah merupakan pilihan berani dan berbeda dari yang lain, bukankah dari sini saja sudah bisa menyiratkan kepercayaan dirinya yang besar? Dirimu seperti ini juga Sahabat Fimela?

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading