Sukses

Lifestyle

Suka Tidur Tanpa Bantal, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang pasti suka tidur dengan menggunakan bantal agar nyaman dan nyenyak, apapun bentuk dan berapa pun jumlahnya. Tapi percaya atau tidak, ternyata ada juga orang yang tak suka menggunakan bantal saat tidur. Pilihan seperti ini pun juga bisa mengungkap kepribadian orang tersebut.

Orang-orang yang tak suka menggunakan bantal saat tidur adalah orang yang individualis atau mementingkan diri sendiri, seperti dilansir dari House Beautiful. Bahkan mereka tidak malu mengakuinya, bahwa mereka tak suka memakai bantal saat tidur.

Tebak kepribadian dari bantal tidur

Bukan berarti sikap individualis ini selalu buruk, karena ada kalanya sifat agak egois ini justru menyelematkannya dari situasi yang merugikannya. Ia menjalani hidupnya berpusat pada dirinya sendiri (dan terkadang orang yang disayanginya), ia juga bukan tipe yang suka ikut campur urusan orang lain. Inilah yang menjadi kelebihannya.

Ia mungkin menjadi agak egois pada waktu-waktu tertentu, tapi itu karena ia punya prinip hidupnya sendiri. Jadi, harap dimaklumi ya. Seperti itu kepribadian orang yang tak suka pakai bantal saat tidur.

Simak juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading