Treadmill dan Exercise Bike yang Cocok untuk Berolahraga di Rumah Bagi Pemula

Karla Farhana15 Apr 2019, 12:30 WIB
[Fimela] Treadmill

Fimela.com, Jakarta Berolahaga di rumah memang sangat menyenangkan bagi para pemula. Selain tidak perlu mengeluarkan ongkos dan biaya untuk berlangganan gymkamu juga bisa mengatur waktumu sendiri disesuaikan dengan segala aktivitas sehari-hari. 

Namun kadang kamu malas berolahraga di rumah karena belum terbiasa dan tidak ada alat yang memadai untuk membakar kalori. Nah, masalah ini kini tidak lagi akan menghalangimu untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. 

Karena, SHAGA baru saja meluncurkan Reebok ZJET 430 Series yang merupakan koleksi peralatan fitness berbentuk treadmill dan exercise bike yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur. 

Seperti Air Motion Technology pada treadmill dan battery powered control console pada exercise bike. Fitur-fitur yang terdapat dalam koleksi alat olahraga ini juga memudahkan dan membantu para pemula untuk berolahraga dengan lebih nyaman dan efektif. 

Pasalnya, treadmill seri ini dilengkapi dengan Air Motion Technology pada running deck. Fungsinya, untuk menyerap tekanan saat berlari di setiap langkahmu saat melakukan olahraga. Sehingga, kamu bisa berlari dan berjalan dengan nyaman. 

2 of 3

Fitur-fitur Pendukung

[Fimela] Treadmill
Reebok ZJTET 430 Series | Istimewa

Selain itu, treadmill dan exercise bike ini juga dilengkapi fitur-fitur pendukung yang akan menambah kenyamananmu saat berolahraga di rumah. 

Menurut Anggia Isac Ardi Silalahi, Brand Manager SHAGA, ZJET 430 treadmill memiliki tempat khusus untuk menaruk ponselmu atau pun tablet di atas monitor. Sehingga, kamu tidak akan bosan dan cepat lelah ketika sedang berolahraga. 

Jika tidak ingin menonton sambil berlari di atas treadmill, kamu juga bisa mendengarkan musik lewat fitur MP3 input dan ketersediaan speaker. 

“ZJET 430 treadmill memiliki tempat khusus untuk menaruh handphone ataupun tablet di atasmonitor. Selain itu fitur MP3 input dan ketersediaan speaker bisa memembuat Anda semakinsemangat berlari dengan memasang playlist musik atau menonton video di handphone atau tablet,”ujarnya. 

3 of 3

Tonton Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓