Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Camilan yang Terbuat dari Tahu Lezat dan Sehat

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Tahu merupakan bahan makanan yang menggugah selera. Tahu juga kaya akan nutrisi dan gizi. Menariknya lagi, tahu bisa dimasak menjadi berbagai masakan bahkan camilan lezat nan sehat. Ngomongin soal camilan dari tahu, kali ini Fimela punya beberapa inspirasi camilan lezat berbahan dasar tahu. Camilan ini sendiri bisa dibuat dengan mudah di rumah. Berikut inspirasinya.

Tahu Walik

Tahu walik merupakan camilan yang identik dengan rasa gurih menggugah selera. Tekstur dari camilan ini juga renyah. Disantap bersama saus tomat, sambal kecap atau sambal petis, siapapun nampaknya tak bisa menolak kelezatannya.

Tahu Kres Tabur Cabai Bawang

Camilan selanjutnya ada tahu kres tabur cabai bawang. Ini merupakan camilan yang memiliki cita rasa gurih dan pedas dalam setiap suapannya. Disantap saat sore hari sambil menikmati secangkir teh atau kopi panas, ini akan membuat hari-harimu terasa makin menyenangkan.

Camilan Tahu

Rolade Tahu Bayam

Camilan selanjutnya adalah rolade tahu bayam. Ini merupakan camilan yang sangat menggugah selera, lezat dan pastinya sehat. Tak hanya cocok untuk orang dewasa, camilan ini juga sangat cocok untuk anak-anak.

Tahu Pok-pok Krispi Renyah

Jika ingin menikmati camilan yang gurih, renyah dan menggugah selera, Sahabat Fimela bisa membuat resep tahu pok-pok krispi renyah. Disajikan saat masih hangat, ini akan membuat hari-harimu makin mengesankan.

Tahu Goreng Sederhana

Jika ingin membuat camilan sederhana anti ribet berbahan dasar tahu, dirimu bisa membuat tahu goreng sederhana. Tahu goreng ini cukup dibumbui dengan garam, bawah putih dan ketumbar kemudian digoreng hingga berwarna kecokelatan, ini sudah menjadi sajian camilan super lezat.

Itulah beberapa inspirasi camilan yang terbuat dari tahu. Selain camilan di atas, sebenarnya masih ada banyak camilan lezat yang bisa dibuat dengan tahu. Misalnya saja tahu isi, tahu gejrot, orak-arik tahu, bakso tahu dan masih banyak lagi. Semoga inspirasi camilan ini bermanfaat ya.

Simak Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading