Tak Suka Menata Tempat Tidur, Begini Kepribadianmu!

Febi Anindya Kirana13 Apr 2019, 13:27 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Bangun tidur, kemungkinan besar orang melakukan kegiatan yang berbeda-beda sesuai keinginannya. Tapi tahukah bahwa kebiasaan pagi menata tempat tidur atau tidak setelah bangun ternyata bisa mengungkap kepirbadianmu?

Ada tipe orang yang tidak menata tempat tidur setelah bangun, ada juga yang langsung melipat selimut dan menata bantal gulingnya. Jika dirimu termasuk tipe yang pertama, ternyata anggapan orang bahwa dirimu pemalas bisa jadi salah besar.

Ungkap Kepribadian dari Kebiasaan Menata Kasur

kepribadian
ilustrasi tempat tidur/Photo by jurien huggins on Unsplash

Karena orang yang membiarkan kasurnya berantakan setelah bangun tidur adalah orang yang going with the flow. Dirimu tak ingin kehidupan terlalu diatur, ditata dan ditekan karena menurutmu "itu ngggak asik".

Tak suka menata tempat tidur merupakan indikator bahwa dirimu lebih nyaman dengan apa pun yang mungkin akan terjadi dalam hidup, bahkan jika itu adalah kekacauan, seperti dilansir dari Apartment Therapy. Dengan kata lain, dirimu selalu siap menghadapi perubahan.

Inilah yang menjadi kelebihan orang yang membiarkan tempat tempat tidur berantakan setelah bangun tidur. Jadi jangan berpikiran buruk dulu dengan tipe orang seperti ini ya.

Tonton juga video yang satu ini

Lanjutkan Membaca ↓