Suka Menutup Tempat Tidur Berantakan dengan Selimut, Begini Kepribadianmu!

Febi Anindya Kirana13 Apr 2019, 16:19 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang pasti ingin segala hal yang praktis, cepat dan tidak merepotkan, begitu juga orang ketika berhadapan dengan keharusa menata tempat tdiur. Bagai beberapa orang, cara paling mudah dan cepat menata tempat tdiur adalah menutupinya dengan bed cover atau selimut besar.

Orang tak akan tahu apa yang 'disembunyikan' di bawah bed cover, yang penting kelihatan rapi dulu. Abaikan sprei kusut atau bantal guling dalam posisi berbagai arah, tutupi saja dengan bad cover.

2 of 3

Menebak kepribadian dari kebiasaan menata tempat tidur

kepribadian
ilustrasi tempat tidur/Photo by Yasmine Boheas on Unsplash

Jika dirimu termasuk tipe yang seperti ini, kamu adalah orang yang spontan dan tidak begitu peduli dengan hal detail, seperti dilansir dari Apartment Theraphy. Dirimu lebih sering melihat segala sesuatu dari gambaran besar, menentukan skala prioritas dan memikirkan satu poin yang paling penting untuk dikerjakan lebih dulu.

Untuk selanjutnya, ketika sudah memiliki cukup waktu, dirimu akan menyelesaikan sisanya yang memang butuh diperhatikan dengan lebih serius, teliti dan detail. Karakter inilah yang menarik dari dirimu.

Wah, ternyata kepribadian orang yang suka menutupi tempat tidurnya yang berantakan dengan bed cover tak begitu buruk ya. 

3 of 3

Simak juga video berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓