Sukses

Lifestyle

Fakta Tentang Personel Jus2 yang Bikin Ahgase Indonesia Geregetan

Fimela.com, Jakarta Usai merilis mini album FOCUS, Jus2 yang merupakan sub unit baru dari GOT7 langsung jadi pusat perhatian. Lagu-lagu yang easy listening dan menunjukkan kemampuan vokal JB dan Yugyeom serta perpaduan kedua member ini sanggup bikin Ahgase Indonesia geregetan. Seperti apa, sih?

JB

Punya nama lengkap Im Jae Bum, JB dikenal sebagai leader dari GOT7. Selain didapuk sebagai main vocalist GOT7, cowok kelahiran 6 Januari 1994 ini juga piawai membawakan tarian b-boying.

Bukan hanya itu saja talentanya, kemampuan aktingnya pun bisa dinikmati di DREAM HIGH 2 dan WHEN A MAN FALLS IN LOVE. Kepribadian JB yang chic dan mampu mendorong para member GOT7 untuk bekerja keras membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu leader idols terbaik. Namun bagi yang belum mengenalnya dengan baik, cowok penyuka kucing ini seringkali terlihat cuek dan dingin, yang justru bikin para Ahgase gemas.

Yugyeom

Member termuda GOT7 ini juga menjadi lead vocalist bersama dengan JB. Little boy-nya GOT7 yang punya nama lengkap Kim Yugyeom ini juga punya bakat menari yang luar biasa, khususnya street dancing seperti krumping, house dance, dan popping.

Cowok kelahiran 17 November 1997 ini punya kepribadian yang ceria, selalu tersenyum, dan perhatian. Walau usianya paling muda, ia dikenal paling usil dan sering terkena prank para hyung alias member lainnya di GOT7 yang berperan sebagai kakaknya.

Punya sifat yang berbeda, perpaduan karakter JB dan Yugyeom dalam Jus2 ini memang sangat unik hingga menarik perhatian para Ahgase di Indonesia. Nggak heran showcase perdana mereka bertajuk Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA pada 21 April 2019 lalu mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar di tanah air.

Samsung menjadi salah satu sponsor yang akan membagikan tiket bagi 10 orang yang beruntung. Terlebih, varian Samsung Galaxy A Series jadi smartphone yang tepat buat menemani para Live Generation menikmati momen seru mereka, seperti saat nonton Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA.

Sederet varian andalan dari Samsung Galaxy A Series dapat menemani kebutuhan smartphone milenial masa kini. Tiap variannya punya keunggulan sendiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari Triple Camera yang bisa digunakan untuk mengabadikan berbagai momen spesial, Infinity U Design yang memanjakan visual, sampai on-screen fingerprint scanner. Kapasitas baterainya juga besar yang bisa bikin kamu eksis terus sepanjang hari, tanpa perlu takut kehabisan baterai. Yuk, saatnya jadi live generation yang update terus bareng Samsung Galaxy A Series!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading