Sukses

Lifestyle

Inspirasi Fashion ala Korea Nonton Jus2 FOCUS PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA

Fimela.com, Jakarta Jus2, sub unit GOT7 yang jadi favoritmu sudah sukses menggelar Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA pada 21 April 2019 lalu di Nusantara Hall, ICE BSD. Saat nonton langsung idol kesayangan, ada beberapa inspirasi fashion kece ala Korea yang ditampilkan para Ahgase yang hadir. Mau tahu seperti apa?

Sporty Look

Ingin tampil dengan gaya boyish yang kini tengah booming di kalangan cewek Korea? Padupadannya cukup sederhana, kok. Cukup kenakan kaus atau sweater tipis lalu tumpuk dengan bomber jacket. Buat yang ingin tampil lebih stylish kombinasikan saja dengan denim skirt untuk memberikan hasil yang tak terduga. Mainkan warna outfit-mu untuk mendapatkan total look yang bold.

Gunakan Dress Cantik untuk Tampil Feminim

Jika JB jadi member Jus2 kesayanganmu, dress cantik yang memberikan tampilan feminim bisa jadi pilihan tepat untuk menonton showcase perdananya. Pasalnya, leader GOT7 ini menyukai cewek imut yang mampu menarik perhatiannya.

Jatuhkan pilihan pada white dress dengan hippie style yang lagi ngehits banget karena memberikan kesan yang unik dan manis. Tinggal kombinasikan dengan outer, sepatu boots dan topi untuk melengkapi gayamu.

Tampil Santai dengan Denim

Menonton idol favoritmu memang paling seru saat dilakukan bersama teman-teman. Buat yang tak ingin ribet dengan penampilan ketika menikmati performa Jus2, padupadankan saja denim skirt andalanmu dengan top dan legging warna hitam. Tampil casual nggak selamanya bikin bosan kok jika kamu memadukannya juga dengan ankle boots warna senada.

Supaya gaya nontonmu makin keren, jangan lupa lengkapi OOTD kamu dengan smartphone yang punya desain cantik dan fitur lengkap seperti Samsung Galaxy A Series. Dengan kecanggihan kameranya, dijamin momen nonton konser kamu semakin sempurna.

Pengalaman merekam video juga makin beda dengan Ultra-Wide Video yang memungkinkan untuk membagikan luasnya venue dengan lensa Ultra Wide 123°. Dengan tangkapan gambar lebih luas, kamu bisa go live setiap saat dengan hasil yang kece!

Selfie bareng teman hasilnya juga makin bening berkat kamera depannya yang beresolusi 32MP dengan lensa f/2.0 dan ditempatkan di dalam poni kecil di bagian atas layar. Fitur lain juga tak kalah keren adalah layar Super AMOLED seluas 6.7 inci, RAM sebesar 6/8 GB, dan Fast Charging.

Sudah siap jadi live generation bareng Samsung Galaxy A Series?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading