Sukses

Lifestyle

Sifat Buruk Dominan Para Aries, Apa Saja Sih?

Fimela.com, Jakarta Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Siapa saja pasti memiliki sifat yang baik dan buruk. Believe it or not, sifat buruk kadang juga karena pengaruh zodiaknya lho. Kali ini Fimela akan coba hadirkan sederet sifat buruk yang dominan dalam diri seorang Aries. Apa saja sih?

 

Aries terkenal arogan dan angkuh.

  • Mungkin bukan rahasia jika si zodiak berlambang domba ini adalah zodiak yang cukup keras kepala dan selalu ingin jadi nomor satu. Ini karena sifat daya saing yang tinggi dalam diri Aries.
  • Selanjutnya, Aries dikenal sebagai sosok yang egois dan angkuh. Mereka tak peduli dengan apapun, bahkan jika dirimu tak sependapat dengan mereka. Mereka selalu merasa benar, ini pun membuatnya jadi sosok yang arogan.
  • Kadang, Aries tak segan untuk menyakiti orang lain demi mendapatkan apa yang ia inginkan.
  • Aries merupakan sosok yang impulsif dan tak sabar. Mereka sering sekali untuk membuat keputusan dengan cepat dan segera menyadari itu bukan pilihan terbaik.
  • Mereka juga cenderung memandang rendah orang lain karena merasa punya banyak energi. Ini juga membuat mereka jadi sosok yang tidak disiplin karena menggampangkan urusan.
  • Aries jarang sekali berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu. Ini kadang membuat banyak hal-hal yang nggak diharapkan terjadi dan merusak hubungan. Aries sering membuat kontroversi.

Sifat-sifat buruk ini bisa banget kok dikendalikan. Semua kembali lagi pada pribadi masing-masing. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading