Sukses

Lifestyle

Zodiak Ini Paling Overthinking dan Mudah Galau, Siapa Sih?

Fimela.com, Jakarta Overthinking adalah hal yang manusiawi. Banyak sekali orang yang memikirkan suatu hal secara berlebihan. Ini pun kadang membuat stres dan depresi. Ternyata ada satu zodiak yang sering sekali overthinking. Ini karena ternyata zodiak ini adalah sosok yang pemikir.

Terlalu pemikir bikin zodiak ini mudah stres.

Biasanya orang pemikir selalu banyak pertimbangan. Mereka tidak bisa mengambil keputusan dengan spontan. Inilah yang membuat mereka semakin galau dan bimbang.

Zodiak paling pemikir dan mudah sekali mengalami overthinking adalah Gemini. Sepertinya otak gemini tidak pernah berhenti untuk berpikir. Ada banyak hal yang terjadi di otak seorang Gemini. Orang-orang berzodiak Gemini memikirkan apa yang akan mereka katakan dan perbuat.

Gemini sangat gelisah saat mereka mulai overthinking. Ia akan banyak diam saat mulai merasa stres. Gemini sebenarnya suka berbagi pikiran dengan orang di sekitarnya, tapi terlalu banyak sekali hal yang ada dalam benaknya sehingga kadang membuatnya kalut sendiri.

Gemini akan diam saat galau.

Saat overthinking, mood mereka pun akan terpengaruh cukup besar. Ini bakal mengganggu Gemini saat mereka sendirian dan tak produktif. Inilah mengapa Gemini sering menghabiskan waktu untuk bekerja dan beraktivitas demi untuk menjaga mood agar tak galau terus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading