Sukses

Lifestyle

Sedang PDKT dengan Aries? Begini Cara Mendapatkan Hatinya!

Fimela.com, Jakarta Apakah dirimu sedang dalam masa PDKT dengan pria berzodiak Aries? Jika iya, Sahabat Fimela perlu mengetahui bagaimana kepribadian dari seorang pria Aries. Berikut adalah kepribadiannya agar dirimu tak salah menghadapinya.

Memenangkan hati Aries.

Aries adalah seseorang yang tak kenal takut dan tidak disiplin. Mereka adalah orang yang mudah untuk dipahami. Mereka mempunyai sifat ekstrovert tegas, percaya diri, berani, spontan dan mandiri.

Pria berzodiak Aries ini umumnya sangat maskulin dan jantan. Aries bakal kesal jika tidak dihiraukan. Ini karena mereka mempunyai sifat kompetitif yang juga berlangsung saat menjalani sebuah hubungan percintaan.

Pria Aries kadang terlalu mengontrol dan konfrontatif dalam sebuah hubungan. Ini yang harus dihindari jika tak ingin hubungan cinta mereka gagal.

Lalu, bagaimana sih cara menarik perhatian seorang pria Aries? Sahabat Fimela bisa menjadi sedikit tomboy dan super feminin pada saat yang sama. Hal itu mungkin adalah hal yang sulit untuk dilakukan, namun pria Aries suka sosok perempuan yang seperti ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading