Sukses

Lifestyle

Peluncuran Varian Burger Terbaru dengan Pesan Perdamaian

Fimela.com, Jakarta Program 'Burgerak' hasil kerjasama Burger King dan Gojek berhasil dengan sukses di mana lebih dari 100.000 orang memberikan suara untuk Whopper favorit mereka. Pada 15 April 2019, BK dengan bangga meluncurkan varian Whopper terbaru yang hanya ada di Indonesia, yaitu Whopper Damaian.

Makanan selalu bisa mempersatukan orang-orang meskipun mereka berasal dari berbagai macam perbedaan, terutama di Indonesia di mana ini sangat dirayakan. Pemilihan Whopper Rupa dan Rasa adalah untuk mengingatkan rakyat Indonesia agar memilih dengan bebas dan damai karena perdamaian dimulai dari kita.

General Manager Supply Chain BK Indonesia, Natalia Purwati mengatakan, "Untuk para pecinta damai, kini hadir Whopper Damaian yang merupakan kombinasi sempurna antara Whopper Rupa yang Instagrammable dan Whopper Rasa yang rasanya luar biasa terbuat dari 100% daging sapi yang dipanggang hingga sempurna khas BK, menawarkan perpaduan saus keju lembut dan pedas, yang disajikan di roti hijau lembut dengan tampilan menarik. Saya tidak sabar semua orang mencobanya."

Chief Marketing Officer BK Indonesia, Aaron Tang pun menambahkan, "Burger King memiliki lebih banyak varian Whopper di seluruh dunia, tetapi belum memiliki varian khas Indonesia. Maka kami mengajak Indonesia untuk 'Burgerak' dan memilih Whopper favorit mereka dengan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan. Bagaimanapun, Burger King adalah merek yang fun dimana makanan dan orang yang otentik sangat dihargai. Kami senang bisa menjalankan kampanye ini dengan mitra kami Gojek dan akhirnya meluncurkan Whopper terbaru kami khas Indonesia Whopper Damaian."

Ada diskon menarik

Sementara itu, Kristy Nelwan VP of Corporate Communications GOJEK mengatakan, "Kolaborasi dalam program ‘Burgerak’ hingga kini menghadirkan Whopper Damaian bagi para pecinta kuliner Indonesia serta mempererat kerja sama GOJEK dengan Burger King yang telah terjalin dengan baik. Sebagai layanan makanan pesan antar online terbesar di Indonesia, dan juga Asia Tenggara, kami yakin varian Whopper terbaru ini akan memberikan warna dan cita rasa baru bagi para pelanggan setia GO-FOOD."

Whopper Damaian tersedia di semua restoran BURGER KING di Indonesia, BK Delivery dan GO-FOOD. Jangan lewatkan promo dahsyat dari GOJEK untuk setiap pembelian Whopper Damaian baik di restoran BURGER KING maupun dengan ‘GOJEKin’ langsung ke tempatmu. 

BURGER KING Indonesia juga akan menawarkan diskon 50% untuk pembelian Whopper Damaian bagi voters yang menunjukkan jari bertinta pada hari pemilu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading