Siap-siap Ikuti Kelas Yoga Barre Bersama Salah Satu Pioneernya

fitriandiani20 Apr 2019, 10:00 WIB
Yoga

Fimela.com, Jakarta Olahraga amat dianjurkan untuk menjaga kebugaran tubuh. Dari waktu ke waktu, jenis olahraga kian berkembang. Untuk olahraga yoga, misalnya. Ada yang namanya yoga barre; perpaduan antara yoga, pilates, dan ballet.

Olahraga barre memfokuskan gerakan pada peningkatan kekuatan otot inti, mengembangkan kestabilan baju dan pinggul, serta meningkatkan kelenturan. Dengan kata lain, olahraga barre mengarah pada pembentukan tubuh.

Jika ingin mencoba atau mempelajari yoga barre lebih jauh, Sahabat Fimela bisa ikuti kelas Hot Yoga Barre yang akan diadalah di Active Barn Studio pada Minggu, 21 April 2019. 

Dilatih dengan Instruktur Ternama Dunia

Nancy Norby
Nancy Norby, salah satu pioneer yoga barre yang berasal dari New York. (Foto: instagram.com/nancynorby)

Kelas Hot Yoga Barre di Active Yoga Barn, Minggu (21/4) nanti akan diisi oleh salah satu instruktur yang merupakan pioneer yoga barre; Nancy Norby. 

Nancy pertama kali mengajar yoga barre di Lotte Berk Method, New York. Ia kemudian pindah ke Los Angeles dan merintis studio yoga barre-nya sendiri. Sejumah publik figur Hollywood pun berdatangan ke studionya untuk 'membentuk tubuh'.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Active Barn (@activebarn) on

Setelah 40 tahun mengajar, Nancy Norby memiliki formula yang sempurna untuk siapapun, dalam rentang usia berapapun, yang ingin mendapatkan tubuh idealnya dengan yoga barre. So, jangan sampai kelewatan untuk mengikuti kelas Nancy di Active Barn Studio hari Minggu nanti, ya!

Lanjutkan Membaca ↓