Sukses

Lifestyle

Nikmati Liburan Paskah Bersama Angry Birds Hatchlings

 

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal karakter lucu dan menggemaskan Angry Birds Hatchlings? Untuk para penggemar beratnya ada kabar gembira karena untuk pertama kalinya Angry Birds Hatchlings hadir di Indonesia.

Karakter Angry Birds Hatchlings yang sangat digemari anak-anak dan dewasa ini akan hadir di seluruh mall milik Agung Sedayu Retail Indonesia (Mall of Indonesia, Grand Galaxy Park, dan PIK Avenue) mulai tanggal 5sampai 28 April 2019.

Bertepatan dengan hari libur Paskah, Agung Sedayu Retail Indonesia menghadirkan beragam kegiatan seru bersama Angry Birds Hatchlings. Dari mualai Meet the Sweet Hatchlings, Exclusive Merchandise, hingga Playground, lengkap disuguhkan.

Santi Rivai selaku Senior Manager Brand Communication mengatakan, “Agung Sedayu Retail Indonesia mengadakan acara ini bertepatan dengan liburan Paskah, sehingga diharapkan akan membawa keceriaan dan cerita tersendiri untuk para pengunjung setia mal-mal milik Agung Sedayu Retail Indonesia; apalagi kami menghadirkan karakter Angry Birds Hatchlings untuk pertama kali nya di Indonesia. Tentunya ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, sangat seru dan penuh keceriaan bersama anak-anak.”

Santi menambahkan, “Keseruan tak hanya berhenti disitu saja, karena Anda dapat mengajak si buah hati bermain di Playground Angry Birds Hatchlings dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari game-game yang dihadirkan.”

 

Free Meet and Greet The Little Hatchling

Untuk dapat bertemu dengan karakter Angry Birds Hatchlings, PIK Avenue memberlakukan sistem minimum belanja. Pengunjung cukup berbelanja minimum Rp1.000.000 di seluruh tenant PIK Avenue. 

Bagi Anda Sedayu one Members yang ingin mendapatkan Exclusive Merchandise dari Angry Birds Hatchlings Easter Bash secara gratis, hanya dengan berbelanja minimal Rp2.000.000,- di semua tenant PIK Avenue. Free Meet and Greet The Little Hatchling berlangsung pada tanggal 15-18 April 2019 dan 27 April 2019. Tak hanya itu, ajak si buah hati bermain di playground Easter Kaleidoskop secara gratis hanya dengan mengunggah aplikasi Sedayu One di posnsel.

 

Beragam kegiatan seru bersama Angry Birds Hatclings Fluffy Fun

Di Mall of Indonesia, para pengunjung bisa bertemu dan berfoto secara langsung dengan karakter Angry Birds Hatchlings Easter Bash tanggal 13, 20, 21, 24 dan 26 April 2019 secara gratis, hanya dengan mekanisme berbelanja minimal Rp 500.000 di all tenants MOI.

Jangan lupa, belanja minimal Rp 1.000.000 di semua tenants Mall of Indonesia untuk mendapatkan exclusive merchandise dari Angry Birds Hatchlings Easter Bash secara gratis.

Tak kalah seru, di Grand Galaxy Park Mall Bekasi mengangkat tema Angry Birds Hatclings Fluffy Fun, bagi Sedayu One Members yang ingin mendapatkan merchandise eksklusif dari Angry Birds Hatchlings Fluffy Fun atau Meet the Sweet Hatclings, cukup berbelanja minimal Rp.1.000.000 di semua tenant Grand Galaxy Park.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading