Destinasi Kuliner yang Instagramable di Pusat Perbelanjaan

Meita Fajriana18 Apr 2019, 16:00 WIB
Kuliner instagramable

Fimela.com, Jakarta Mengisi waktu libur, kamu bisa berwisata kuliner, memanjakan lidah dengan hidangan favorit. Food Court di pusat perbelanjaan selalu menjadi salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi. Hal ini karena kamu dapat memilih beragam jenis makanan sesuai dengan selera hanya dalam satu tempat.

Untuk memberikan pengalaman makan yang berbeda, pada bulan April 2019 ini Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) kembali memanjakanmu dengan menghadirkan Food Sense di MKG1 lantai 2. Food Sense merupakan area food court baru yang bisa menjadi tempat favorit semua untuk berkumpul, lengkap dengan jajaran tenant pilihan, serta area dan suasana yang nyaman.

Resmi dibuka pada 11 April, Food Sense menampilkan desain interior yang bernuansa kekinian sekaligus instagramable dengan sentuhan warna pastel yang membuat suasana ruangan menjadi lebih cerah tetapi tetap cozy. Kamu dan keluarga tersayang bisa mengabadikan momen dan membagikannya di media sosial saat berwisata kuliner.

“Dengan konsep tersebut, diharapkan pengunjung dapat semakin nyaman bersantap serta berfoto ria mengabadikan momen bersama keluarga maupun orang-orang terkasih”, kata Tommy L. Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading seperti rilis yang diterima Fimela, Kamis (18/4).

Food Sense memiliki luas area kurang lebih 786,86 meter persegi dengan kapasitas 197 orang. Selain terdapat beberapa tempat yang dapat dijadikan spot menarik untuk berfoto, di antaranya area Bar, Stage, dan Playground, di setiap area meja juga tersedia fasilitas listrik untuk mengisi daya baterai HP atau laptop.

Tidak hanya memiliki area yang apik dan menarik, beragam tenant pilihan juga dihadirkan di Food Sense untuk memperkaya pilihan makanan dan minuman bagi para pengunjung MKG. Kamu bisa mencoba kuliner sesuai dengan selera dan keinginanmu.

 

Destinasi kuliner dengan spot yang instagramable

Kuliner instagramable
Kuliner instagramable. (Foto: Dok. Mall Kelapa Gading)

Tenant-tenant tersebut diantaranya Sate Madura Bintang Lima, Bakmi Danau Toba, Nasi Campur Pagoda, Kwetiau 28 Aho, Tori Ichi, Bakso Loncat, Cwie Mie Malang Regia, Salty Sam, Kedai Gado-gado Jakarta, Bebek BKB, Tiga Anak Bawang, Mie Tarik Laiker, Soto Betawi Bang Jaja, Siomay Dago, Nasi Ulam Bu May.

Ada juga Temptation Drink, Ketupat Ci Eng, Bubur Pedo, Nasi Pecel Peyek & Rujak Bu Sisca, Rujak Beubeuk & Tahu Gejrot, Bakpao Sepertiga by Legend Baozi, Ice Juice Kedungsari, Jajanan Pontianak @haw, dan Kopi Presso. 

Lanjutkan Membaca ↓