Diet Super Ketat a la Beyonce Sebelum Tampil di Coachella

Karla Farhana21 Apr 2019, 17:00 WIB
[Bintang] Beyonce

Fimela.com, Jakarta Usai melahirkan si kembar Rumi dan Sir tahun 2017, berat badan Beyonce naik drastis. Menurut laporan Vogue, berat badan istri dari JayZ pada saat itu mencapai 98 kg. 

Ibu dari 3 anak ini kemudian harus tampil di Coachella pada April 2018 kemarin. Tentu saja, Beyonce harus melalukan berbagai persiapan agar bisa tampil prima. Bukan hanya kostum, lagu, dan koreografi, Beyonce juga harus mulai diet untuk bisa kembali fit. 

Jika Sahabat Fimela kerap mendengar berbagai jenis diet yang ketat, nampaknya jerih payah Bey jauh lebih keras untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Dilansir dari Women's Health Magazine, Bey melakukan diet pantangan; roti, karbohidrat, gula, olahan susu, daging merah, ikan, dan alkohol. 

"Demi mencapai target, saya membatasi diri untuk tidak mengonsumsi roti, karbohidrat, gula, olahan susu, daging merah, ikan, dan alkohol. Saya lapar," kata Beyonce seperti dikutip dari Women's Health Magazine. 

Diet dan Homecoming

Ternyata, diet yang menjadi bagian dari persiapan untuk Coachella dia masukkan ke dalam sebuah film dokumenter berjudul Homecoming: A Film by Beyoncé, yang tayang di Netflix. Bukan hanya memperlihatkan bagaimana dia mempersiapkan show-nya yang begitu megah, tetapi juga setiap detil pre-Coachella diet. 

Sebenarnya, Bey dengan sang suami memang sering menjalani diet dan gaya hidup sehat. Tahun 2013, Bey dan Jay melakukan tantangan vegan selama 22 hari yang menginspirasi banyak masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup berbasis tanaman. 

Kemudian mereka juga berolahraga bersama physiologist Marco Borges dan bahkan menciptakan sebuah product line berbentuk protein bars dan powders untuk orang-orang vegan, 22-Day Nutrition. 

Meskipun sudah berhasil dengan diet yang super ketat ini, namun Bey mengaku masih memiliki sedikit lemak pada perutnya. "Tapi saya tidak terburu-buru untuk menghilangkannya," katanya. 

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓