Sukses

Lifestyle

Kecocokan Leo dengan Zodiak Lain Sebagai Pasangan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki karakter yang berbeda, tak terkecuali dalam hal bercinta. Hal ini juga bisa dibedakan berdasarkan zodiak seseorang. Zodiak apakah yang paling cocok dipasangkan dengan Leo dalam hubungan percintaan? Jika Sahabat Fimela berzodiak Leo, intip ulasannya di sini yuk.

Leo memiliki watak yang angkuh dan angker. Ia memiliki tubuh yang kuat. Ia juga seseorang yang jujur, suka keindahan dan rajin bekerja.

Pasangan paling pas untuk Leo.

Leo-Aries

Dua-duanya sama-sama berkepribadian kuat. Pasangan ini akan sangat bisa menjadi pusat perhatian. Bisa menjadi pasangan yang cocok asalkan sama-sama bisa menjaga ego.

Leo-Taurus

Sosok Taurus sangat menyenangkan dan romantis. Pertengkaran sering sekali terjadi karena Leo sangat boros. Selain itu, saat bertengkar akan lama berbaikan karena Taurus sulit untuk mengatakan maaf.

Leo-Gemini

Pasangan ini sangat serasi. Gemini akan segera menghindar saat Leo terlalu serius, namun Gemini juga membutuhkan Leo untuk menyalurkan ide-ide yang dia punya. Keduanya saling melengkapi meski kadang Gemini tertekan dengan sikap posesif Leo.

Leo suka jadi pusat perhatian.

Leo-Leo

Bisa menjadi pasangan yang serasi, namun keduanya akan saling bersaing. Sedikit susah untuk tidak sering bertengkar.

Leo-Virgo

Pertengkaran yang terjadi kebanyakan karena Leo suka memaksakan kehendaknya pada Virgo.

Leo-Libra

Pasangan yang amat sangat serasi. Leo tergila-gila pada sosok yang jadi pusat perhatian, sementara Libra merupakan sosok yang idealis. Akan menjadi couple yang diidamkan banyak orang dan super romantis.

Leo-Scorpio

Scorpio ini sulit sekali mengakui kesalahannya, sehingga membuat Leo kadang jengah. Memang harus ada salah satu yang mengalah.

Leo-Sagitarius

Pasangan ini akan jadi sosok yang menyenangkan asalkan tak saling menuntut.

Leo-Capricorn

Sama-sama punya sifat mendominasi dan ingin menguasai. Pasangan ini lebih cocok sebagai teman dibandingkan sebagai kekasih.

Leo-Aquarius

Leo akan sangat bisa memahami sifat Aquarius yang mencintai kebebasan. Leo sendiri adalah orang yang setia. Keduanya bisa menjadi pasangan yang serasi.

Leo-Pisces

Keduanya kurang cocok sebagai pasangan karena Pisces sangat sensitif dan susah mengimbangi sosok Leo yang selalu suka menjadi pusat perhatian. Pisces akan sangat mudah cemburu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading