Sukses

Lifestyle

1 Kata Ini Deskripsikan Sifat Buruk Tiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tiap manusia pasti punya sisi negatif dan positif. Tidak ada satu pun manusia yang sempurna di dunia ini. Nah, sifat buruk atau negatif ternyata berkaitan dengan zodiak masing-masing lho. Kali ini Fimela akan coba hadirkan satu kata yang menggambarkan sifat negatif tiap zodiak dalam satu kata.

Sifat negatif zodiak.

Aries

Disorientasi adalah kata yang pas menggambarkan Aries. Ini karena ia tak bisa jadi orang yang terorganisir. Karenanya kata ini adalah yang paling tepat untuk mendefinisikan kepribadiannya.

Taurus

Kata yang pas menggambarkan Taurus adalah keras kepala. Taurus akan selalu mencoba membuktikan kesalahan mereka dalam segala hal, bahkan jika memang sebenarnya dia yang benar.

Gemini

Yang satu ini suka bingung dan galau. Saat sedang bingung Gemini akan cenderung akan menyeret orang lain untuk ikut bingung bersamanya.

Cancer

Cancer suka merengek. Ini karena ia sering tak percaya dengan kemampuannya sendiri. Ia juga terlalu mencemaskan segala sesuatu secara berlebihan.

Semua manusia pasti punya sifat buruk.

Leo

Zodiak yang satu ini cenderung sombong. Ia cenderung menganggap dirinya adalah yang ada di atas orang lain.

Virgo

Perfeksionis. Virgo akan sangat terobsesi saat membahas segala sesuatu terlalu detail. Ini menjadikannya terlalu keras pada orang lain.

Libra

Jangan menjadi sosok yang terlalu emosional karena ini cukup mengganggu. Libra perlu belajar untuk lebih kalem dan tenang.

Scorpio

Egoistik adalah sifat alami dari setiap Scorpio.

Sagitarius

Pemalu dan sering tak percaya diri.

Capricorn

Sifat negatifnya adalah cengeng. Berhentilah mencari perhatian dengan merengek dan jadi cengeng.

Aquarius

Yang satu ini cenderung terlalu banyak memikirkan keputusan dan tidak berpikir secara praktis. Muluk-muluk adalah kata yang pas menggambarkan sosoknya.

Pisces

Yang satu ini sangat rentan dan lemah. Pisces perlu belajar untuk berjuang tanpa menyerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading