Sukses

Lifestyle

3 Kreator Perempuan yang Menginspirasi Lewat Konten Positif dan Kreatif

Fimela.com, Jakarta Peringatan Hari Kartini merupakan bentuk penghormatan bagi Raden Ajeng (RA Kartini) yang menjadi pelopor emansipasi wanita di Indonesia. Jatuh setiap tanggal 21 April, Kartini dikenal dengan keberaniannya mengungkapkan pendapat serta pemikiran-pemikirannya yang memperjuangkan agar perempuan Indonesia mendapatkan kesetaraan hak mereka.

Misi yang diusung oleh beliau begitu melekat di hati masyarakat Indonesia, hingga saat ini. Tak heran, jika sosoknya menjadi inspirasi bagi kaum muda, khususnya para perempuan.

Kini para perempuan pun dapat dengan mudah menyalurkam ide kreatifnya yang dapat menjadi inspiratif bagu banyak orang. Bahkan, di jaman seperti saat ini, membagikan kisah inspiratif sangat mudah dengan menafaatkan platform seperti Youtube. Beragam kreator perempuan dengan latar belakang berbeda, saling menginspirasi lewat konten yang positif dan kreatif, mempromosikan kesetaraan dan memberdayakan sesama wanita.

Dibawah ini adalah para kreator perempuan yang secara konsisten memberikan konten yang bermanfaat serta menarik untuk disimak, yakni:

● Zhiee Leely, (232K)

Tenaga kerja wanita asal Indonesia yang tinggal di Korea Selatan. Lewat kontennya, Zhiee memberikan edukasi kepada penontonnya tentang kesehariannya di Korea Selatan, mulai dari pekerjaan yang membahas tentang penghasilannya sebagai buruh migran, syarat serta proses kerja ke Korea Selatan hingga tips belajar berbahasa Korea.

Vania Delicia , (1M)

Berusia 21 tahun, Vania merupakan gamer muda asal Batam. Tak banyak perempuan yang menggiati konten seperti ini, namun beda dengan Vania. Ia ingin menjadi salah satu konten kreator terbesar di Indonesia yang fokus pada konten gaming. Ada banyak video informatif, tidak hanya aksi-aksi video gaming saja, tetapi juga video unboxing perlengkapan gaming atau tips-tips mendapatkan game top secara gratis mulai dari Mobile Legends, PUBG, Minecraft dan banyak lagi.

Mama Adeeva (862K)

Ibu rumah tangga yang menyalurkan bakatnya lewat YouTube. Menjadi ibu rumah tangga bukanlah hal yg sederhana. Perannya sebagai ibu rumah tangga dengan satu puteri, mendorong minat nya untuk menginspirasi para ibu lainnya lewat konten memasak. Channel-nya aktif sejak Agustus 2017 dan terus mengalami perkembangan hingga saat ini, Mama Adeeva secara konsisten mengunggah berbagai konten resep kuliner mulai dari masakan sehari-sehari hingga cemilan untuk disajikan bagi keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading