Sukses

Lifestyle

4 Cara Keluar dari Friend Zone dari Pria yang Kamu Suka!

Fimela.com, Jakarta Berada dalam hubungan friend zone memang tak enak, apalagi untuk beberapa orang yang lebih menyukai kejelasan dan kepastian. Beberapa orang mungkin lebih memilih stay di dalam hubungan friend zone karena nyaman dengan hubungan ini, atau mungkin lebih tepatnya takut mengambil menghadapi kenyataan.

Tapi jika ingin keluar dari hubungan seperti ini dengan pria yang kamu sukai, sebaiknya lakukan sekian hal berikut ini

1. Pastikan ini worth it

Kemungkinan ada hal yang perlu dikorbankan, entah itu pertemanan atau yang lainnya. Sebelum mengambil langkah kejelasan, pastikan bahwa apa yang kamu korbankan ini worth it untuk kejelasan ini. Jika punya persahabatan yang kuat dan tak ingin ini hancur, lebih baik jika membunuh perasaanmu sendiri, tak perlu mengungkapkannya, apalagi jika sudah tahu ia tak punya rasa padamu.

2. Menggoda

Cara terbaik untuk mengetahui seperti apa perasaannya adalah dengan flirting. Berikan sinyal-sinyal dengan cara bercanda meski sebenarnya kamu niatnya serius. Sebisa mungkin memberikan tanda itu dengan tidak berlebian dan lihat bagaimana reaksi dan tanggapannya. Dengan begini, kamu bisa memutuskan mengambil langkah maju atau sebaliknya.

Cara Keluar dari Friend Zone

3. Jadilah misterius

Harus bisa memainkan peran tarik ulur jika ingin meyakinkan seperti apa perasaannya. Setelah memberinya banyak perhatian dan pujian flirting, berilah jeda dengan menghilang dari radarnya. Apakah ia mulai mencarimu, menanyakanmu atau merindukanmu? Atau justru tidak sama sekali.

4. Katakan padanya

Jika sudah yakin ia punya perasaan yang sama, katakan. Atau jika dirimu kurang yakin dan sudah jengah dengan situasi friend zone yang 50:50, tak ada salahnya mengatakan perasaanmu. Bahkan jika dirimu yakin ia tak punya perasaan, namun hanya agar perasaanmu lega, maka mengatakan akan menjadi cara paling tepat melepas beban hati, maka katakan.

Dengan mengetahi secara jelas seperti apa perasaannya, akan lebih mudah memutuskan untuk menjalin hubungan lebih atau justru melepasnya pergi. Jadi, akan lebih baik jika dirimu tidak membuang-buang waktu menjalani friend zone kan? Biar sama-sama jelas, baik untuk dia maupun untuk dirimu sendiri.

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading