Festival Seru yang Wujudkan Taman Bermain Bertema Toy Story 4

Nabila Mecadinisa22 Apr 2019, 16:30 WIB
Children's Festival

Fimela.com, Jakarta Sebagai destinasi liburan keuarga, Garden by the Bay selalu menghadirkan hal seru yang menarik untuk dikunjungi. Kali ini, bagaikan impian yang menjadi kenyataan yaitu dengan menghadirkan taman bermain penuh warna untuk menyambut film terbaru Disney Pixar, Toy Story 4 yang akan menjadi tema dalam agenda tahunan Children's Festival.

Gelaran ini akan diadakan pada tanggan 15 hingga 30 Juni 2019 di Garden by the Bay, dan terselenggara berkat kerjasama yang telah dijalin dengan baik bersama Singapore Tourism Board (STB) dan The Walt Disney Company Southeast Asia (Disney) untuk menyediakan pengalaman unik dan menyenangkan di salah satu atraksi menjanjikan dengan kombinasi cerita populer Disney dan karakter lainnya. Dan recananya, pemutaran film Disney Pixar Toy Story 4 juga akan terselenggara di bioskop yang tersebar di Singapura pada tanggal 20 Juni 2019.

Taman bermain tematik

Children's Festival
Garden by the Bay hadirkan taman bermain tematik yang bisa jadi rekomendasi destinasi liburan sekolah.

Tanpa dipungut biaya, Children's Festival 2019 akan mentransformasi pohon-pohon yang ada di dalam Garden by the Bay menjadi penuh warna dan dikelilingi dengan ragam aktivitas menarik, serta karakter-karakter dari Toy Story seperti Buzz, Woody, dan lainya. Aktivitas yang dihadirkan akan membangun rasa persahabatan dan teamwork yang sayang jika terlewatkan.

Festival ini juga akan menghadirkan Disney Pixar Toy Story 4 marble run track di Singapura. Akan muncul setiap dua jam, di mana para pengunjung akan mengikuti track tersebut untuk menemukan hal yang luar biasa. Permainan seru dan theme park yang imajinatif dan kreatif ini akan semakin seru dengan iringan soundtrack dari film Disney Pixar Toy Story 4.

Ms. Ong Chui Leng sebagai Senior Director untuk programming di Garden by the Bay mengungkapkan bahwa "anak-anak di Children's Festival Garden by the Bay dapat menikmati hari mereka bersama teman dan keluarga yang menjadikan moment tersebut sebagai waktu tepat untuk saling mengenal satu dan lainnya diiringi dengan tema seru dan menjanjikan."

Selain permainan menarik, para pengunjung juga bisa membawa pulang ragam merchandise terbatas yang sayang jika terlewatkan. Penasaran unformasi lebih lanjut? Cek akun media sosial @GBBChildrensFest untuk melihat keseruan selengkapnya. 

 

Children's Festival
Garden by the Bay hadirkan taman bermain tematik yang bisa jadi rekomendasi destinasi liburan sekolah.
Lanjutkan Membaca ↓