Ratusan 'Kartini' Andalan Meriahkan Andalan Freshtival di GBK

Iwan Tantomi23 Apr 2019, 00:01 WIB
Ratusan 'Kartini' Andalan Meriahkan Andalan Freshtival di GBK

Fimela.com, Jakarta Kartini adalah tokoh nasional yang mendorong perempuan untuk berkarya. Nah bicara tentang Kartini, hari ini seluruh perempuan di Indonesia merayakan kelahirannya sekaligus memperingati perjuangan Kartini yang menginspirasi.

Momentum tersebut diikuti oleh sekitar 200 perempuan. Ya, para 'Kartini' masa kini itu dengan penuh semangat mengikuti acara Andalan Freshtival Special Kartini Day #BeraniAlami Beri Inspirasi yang digagas oleh Andalan Feminine Care, di Plaza Selatan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (21/4).

Freshtival menghadirkan Evelinn Kurniadi (Roxieve), instruktur olahraga pound fit yang menginspirasi para wanita untuk menerapkan gaya hidup sehat. "Health should always be your priority. Ini penting banget bahwa kesehatan harus jadi prioritas nomor satu."

Ratusan 'Kartini' Andalan Meriahkan Andalan Freshtival di GBK
© Liputan6/Stella Maris

Lewat olahraga pound fit selama satu jam, para peserta mengikuti setiap gerakan Eve sambil diiringi lagu-lagu yang lagi tren dengan iringan musik rock dan perkusi. Tak jarang, selama gerakan dilakukan, para peserta mengikuti teriakan dari Eve yang menandakan semangat mereka dalam berolahraga.

Keuntungan olahraga kekinian ini bukan hanya mampu membakar 800 kalori saja. Setiap gerakan pound fit juga dapat menurunkan berat badan dan menguatkan otot kewanitaan.

Enggak cuma olahraga saja lho Ladies, peserta juga diedukasi tentang bagaimana pentingnya menjaga area kewanitaan melalui talkshow bertajuk #BeraniAlami Beri Inspirasi dengan Habis Gelap Terbitlah Terang bersama 3 narasumber #FreshInspiration Andalan Feminine Care yang tentunya menginspirasi.

Ratusan 'Kartini' Andalan Meriahkan Andalan Freshtival di GBK
© Liputan6/Stella Maris

Mereka adalah Eve, artis cantik Devi Lanni atau akrab dikenal Devi Demplon, dan Sonya Pandarmawan selaku brand talent Andalan Feminine Care. Fokus pembahasan dalam tema ini enggak lepas dari wanita inspirasi, healthy lifestyle, dan aktif.

"Lewat acara ini, harapan kami adalah perempuan di Indonesia dapat menjadi wanita inspiratif yang melalukan pola hidup sehat dan lebih #BeraniAlami, apalagi kesehatan organ reproduksi, ujar Brand Manager Andalan Feminine Care Maharani Anindita.

Andalan di Setiap Momen

Melalui kampanye Berani Alami, Andalan Feminine Care mengajak para perempuan untuk jaga kesehatan dan kebersihan tubuh, baik dari dalam atau luar.

Semakin banyak bergerak dan berkeringat, menjaga dan merawat area kewanitaan harus menjadi salah satu perhatian penting.

Bagi wanita modern dan aktif, salah cara paling mudah menjaga kesehatan dan kesegaran area Miss V, dengan produk pembersih kewanitaan berbahan alami plus prebiotik yang aman digunakan dan menjadi formulasi utama pada produk Andalan Feminine Care.

Produk pembersih area kewanitaan ini memberi kesegaran sepanjang hari, bebas iritasi, dan rasa gatal. Bukan hanya itu saja Ladies, Andalan Intimate Wash ini sekaligus memberi perlindungan maksimal dengan milk extract, chamomile, dan aloe vera.

Ratusan 'Kartini' Andalan Meriahkan Andalan Freshtival di GBK
© Liputan6/Stella Maris

Nah Sahabat Fimela, ada tiga produk yang bisa kamu andalkan disetiap momen. Pertama adalah Andalan Fresh Intimate Wash yang mengandung ekstrak daun sirih sebagai anti-bakteri untuk proteksi maksimal sepanjang hari.

Kedua, Andalan Natural Intimate Wash yang mencerahkan kulit miss V dengan kandungan White Lily. Kegita, Andalan Revitalize Intimate Wash dengan kandungan manjakani yang mampu mengencangkan dan meremajakan area kewanitaanmu.

Jadi, dengan menggunakan produk pembersih area kewanitaan ini momen aktif dan olahragamu lebih nyaman. Kamu merasa lebih seksi, percaya diri, segar dan nyaman di setiap momen.