Sukses

Lifestyle

Retret Mewah, Menyingkir Sejenak dari Rutinitas di Alila Villas Uluwatu

Fimela.com, Jakarta Penat dengan aktivitas sehari-hari? Mengapa tidak mencoba istirahat sejenak, ambil waktu liburan bersama keluarga atau teman, dan merasakan sensasi menginap di Alila Villas Uluwatu?

Alila Villas Uluwatu menawarkan paket lengkap serba ada untukmu dan orang-orang terkasih. Sarapan, makan siang, dan makan malam dengan hidangan nikmat khas resort di restoran sederhana bergaya warung.

Kamu juga bisa menikmati sore hari di mini bar atau sekedar bersantai di kolam renang clifftop, dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan. Di Alila Villas Uluwatu, kamu dapat menemukan ruang dan privasi dengan kenyamanan tak tertandingi, seperti berada di rumah sendiri.

Alila Villas Uluwatu

Vila dengan kolam renang memiliki tiga kamar tidur yang mewah, berada tepat di tepi tebing. Lereng bukit dengan panorama laut dan langit Bali yang mempesona.

Bagi kamu yang tidak bisa jauh-jauh dari perawatan diri, coba juga Spa Alila. Sering berpergian?

Di Alila Villas Uluwatu ada layanan Indulgent Villa Hosts untuk mengantar jemput dari dan ke bandara, serta mobil untuk tamasya lokal. Tertarik? Pesan paket penginapanmu sekarang juga di Alila Villas Uluwatu dengan harga mulai dari 2.000 Dolar AS untuk maksimal 6 orang.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading