Sukses

Lifestyle

OPPO Umumkan Ketersediaan Seri F11 di Pasar Indonesia

Fimela.com, Jakarta Empah hari lalu, tepatnya 19 April kemrin, OPPO mengumumkan bahwa masa pemesanan awal F11 telah selesai dan pelanggan bisa membeli langsung perangkat tersebut di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia (Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, Elevania, Blanja, JD.ID). 

Perangkat F11 menjadi pilihan pelanggan karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau, yakni Rp3.999.000,00. 

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan, “Pemesanan awal F11 sudah resmi berakhir. Mulai 19 April 2019, masyarakat Indonesia bisa membeli langsung OPPO F11 di gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang kepercayaan masyarakat. Hadirnya F11 memberikan pilihan yang lebih bervariasi kepada masyarakat Indonesia yang menyukai fotografi. Sebab, F11 tidak hanya menawarkan keunggulan foto selfie, tetapi juga foto portrait, baik pada siang maupun malam hari dan memperkuat perubahan fokus OPPO dari Selfie Expert menjadi Portrait Master.”

Setelah periode pemesanan awal selesai, para pembeli datang ke berbagai OPPO Store untuk mengambil produk F11 yang telah mereka pesan. Pelanggan yang membeli produk mulai tanggal 1 sampai 18 April 2019 juga mendapatkan Gift Set Marvel’s Avengers: Endgame.

Tanggapan konsumen tentang OPPO F11

“Saya datang untuk mengambil perangkat F11 yang sudah saya pesan sejak periode pemesanan awal. Saya memang mencari smartphone yang mampu mengisi baterai dengan cepat karena saya sangat membutuhkan fitur tersebut pada saat bepergian dan travelling. Dengan demikian, saya tidak perlu membawa power bank lagi. Selain itu, memori penyimpanan OPPO F11 besar, sehingga saya bisa menyimpan banyak foto dan video. F11 memang sangat sesuai dengan kebutuhan saya,” ungkap Devi, Karyawan Swasta yang baru memulai karier.

Cerita lain datang dari Fajar, seorang Wirausaha yang datang ke Mall Ambassador untuk membeli F11. Fajar mengatakan, “Saya menggunakan OPPO sudah lama dan selama ini saya tidak pernah ada kendala pada saat menggunakan perangkat OPPO. Smartphone OPPO saya yang pertama adalah R1, lalu F7, dan sekarang saya membeli F11. Saya memutuskan untuk membeli F11 karena kamera belakang 48MP yang sangat bagus dan memiliki ultra-night mode. Kamera OPPO F11 ini akan saya gunakan untuk memotret produk yang saya jual di toko online. Selain itu, memorinya yang besar juga dapat membantu saya menyimpan semua foto produk saya.”

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini, OPPO F11 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP + 5MP, baterai 4020mAh yang dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0, RAM 4GB, dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu microSD. Selain itu, OPPO F11 mengusung layar waterdrop screen dengan bentang 6,53 inci dan aspek rasio 19,5:9. Layar F11 juga dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 5, sehingga tidak mudah rusak.

OPPO F11 hadir dengan dua pilihan warna yang menawan, yaitu Marble Green dan Fluorite Purple.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading