5 Alasan Liburan Tengah Tahun ke Hong Kong Disneyland

Meita Fajriana23 Apr 2019, 17:30 WIB
Liburan di Hong Kong Disneyland

Fimela.com, Jakarta Merencanakan liburan merupakan sesuatu yang selalu dinantikan setiap orang. Baik itu liburan sekolah, akhir tahun, hingga libur panjang, rasanya sudah tidak sabar untuk segera memutuskan destinasi liburan berikutnya. Apabila kamu adalah penggemar Disney dan Marvel, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan berkunjung ke Hong Kong Disneyland (HKDL) pada musim liburan tengah tahun ini.

HKDL telah mempersiapkan berbagai atraksi dan pengalaman Disney dan Marvel terbaru di seluruh resor. Kamu bisa bergabung dengan superhero Ant-Man dan The Wasp dalam sebuah pertempuran yangseru, bernostalgia dengan para karakter Toy Story 4, dan berubah menjadi Disney Princess impian.

Berikut adalah 5 pengalama di HKDL yang dapat kamu nikmati bersama keluarga tersayang pada musim liburan tengah tahun 2019 ini.

1. Ant-Man and The Wasp: Nano Battle!

Dengan jalan cerita yang menarik, visual yang memukau, dan setting yang mengesankan, Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! merupakan atraksi interaktif pertama yang menampilkan karakter Ant-Man dan The Wasp. Selain itu, Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! juga merupakan atraksi Marvel pertama di taman Disney yang menghadirkan superhero perempuan sebagai salah satu karakter utama.

Dalam atraksi berteknologi tinggi ini, pengunjung dapat bertempur bersama Ant-Man dan The Wasp saat mereka menyusut menjadi seukuran semut. Atraksi ini juga memperkenalkan karakter Marvel dari Hong Kong yang pertama, Leslie Lam. Bersama mereka, para pengunjung akan diajak dalam sebuah pertempuran melawan artificial intelligence jahat Arnim Zola dan sekawanan robot Hydra.

2. Toy Story & Pixar Pals Summer Splash

Untuk menyambut film Toy Story 4, HKDL akan menghadirkan destinasi liburan Festival Toy Story & Pixar Pals Summer Splash mulai dari 27 Juni – 1 September 2019. Kamu dapat menikmati keseruan bermain air bersama para karakter Disney Pixar, termasuk mendapat semburan air dan kabut dari Toy Story Float dan Nemo Float untuk pertama kalinya.

3. Bibbidi Bobbidi Boutique

Kini para pengunjung anak-anak bisa mendapatkan makeover untuk menjadi putri kerajaan di Bibbidi Bobbidi Boutique yang terletak di area kastil. Terdapat berbagai pilihan busana sesuai dengan putrikerajaan favorit mereka, termasuk Elsa, Anna, Belle, Cinderella, Aurora, Snow White, Rapunzel, sertaAriel, dengan bantuan dari Ibu Peri.

 

Liburan tengah tahun ke Hong Kong Disneyland

Liburan di Hong Kong Disneyland
Liburan di Hong Kong Disneyland. (Foto: Dok. HKDL)

4. Staycation di Nemo’s Recreation Reef dan Disney Arts & Crafts

Terinspirasi dari film populer Finding Nemo, HKDL akan membuka tempat bermain anak-anak yang terbaru bernama Nemo’s Recreation Reef di hotel Disney Explorers Lodge. Di sini, anak-anak dapat menikmati keseruan menjelajahi dunia Nemo sekaligus mengasah kreativitas melalui sesi kerajinan tangan dan kesenian, termasuk membuat dekorasi bertema Disney dan aksesoris buatan tangan.

5. Surga belanja bagi penggemar Disney Pixar dan Marvel

Lengkapi pengalaman HKDL dengan lebih dari 280 pilihan suvenir musim panas, termasuk 70 suvenir perayaan HKDL yang ke-14 dan 120 suvenir bertema Toy Story. Penggemar superhero juga dapat mengunjungi Pavilion Gifts, toko suvenir HKDL bertema Marvel di area Tomorrowland.

Kamu dapat memilih di antara 300 pilihan suvenir Ant-Man, The Wasp, dan S.H.I.E.L.D, serta 40 suvenir eksklusif Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! Selamat liburan sahabat Fimela!

Lanjutkan Membaca ↓