Sukses

Lifestyle

Zodiak Ini Cenderung Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

Fimela.com, Jakarta Cinta bisa datang karena terbiasa. Well, ungkapan ini memang benar adanya. Awalnya hanya berteman biasa, eh lama-lama timbul percikan cinta dan jadi takut kehilangan satu sama lain.

Memang tak semua orang dapat dengan mudah merasakannya. Ada beberapa orang yang bisa melewati sesi temen yang berujung demen. Ini ternyata bisa dilihat dari zodiaknya lho. Well, siapa saja sih yang cenderung jatuh cinta dengan sahabat sendiri?

Cinta bisa datang karena terbiasa.

Cancer

Nah, Cancer ini sebenarnya tidak mudah jatuh cinta dengan seseorang. Cancer butuh waktu untuk menambatkan hatinya. Maka tidak heran jika orang yang sering kali dijatuhi cinta adalah teman dekatnya.

Leo

Butuh waktu lama untuk seorang Leo jatuh cinta. Hanya orang yang benar-benar ia kenal dengan baik yang dapat meluluhkan hatinya. Teman yang sering bersamanya bisa jadi pasangannya.

Temen jadi demen

Pisces

Pisces akan jatuh cinta dengan sosok yang membuatnya merasa nyaman. Teman yang selalu menemani ini akan membuat Pisces nyaman. Cinta lokasi pun bakal sering sekali terjadi pada zodiak ini.

Sagitarius

Butuh waktu lama untuk Sagitarius menerima orang lain. Tak heran jika ia akan lebih mudah menerima teman atau sahabat yang sudah lama kenal dan tahu soal dirinya.

Gemini

Butuh waktu yang cukup lama untuk membuat Gemini jatuh cinta. Maka hanya orang yang benar-benar dekat dengannya yang dapat meluluhkan hatinya. Salah satunya adalah sahabat yang selalu ada di sampingnya.

Nah, apakah dirimu termasuk dalam salah satu orang yang cenderung jatuh hati dengan sahabatnya sendiri?

 

Simak video ini juga yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading