Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Fashionista dan Cenderung Jadi Trendsetter

Fimela.com, Jakarta Bicara soal fashion, setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda-beda. Nah, ternyata berdasarkan zodiak, ada beberapa orang yang memang berbakat jadi trendsetter di bidang fashion. Mereka punya selera yang bagus dan selalu tampil stylish.

Nah, siapa saja sih? Intip di sini yuk Sahabat Fimela.

Selera fashionnya sangat luar biasa.

Libra

Soal selera fashion, zodiak yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Libra sangat menikmati mode dan juga tren apa yang sedang hype. Meski demikian, mereka tak langsung mengikuti style yang sedang kekinian jika itu tak cocok dengan diri mereka. Libra selalu punya barang-brang trendy yang bisa mereka padu padankan dengan sesuatu yang klasik. Soal mix and match, Libra adalah jagonya.

Taurus

Taurus bisa memadukan apa pun dan hasilnya bisa tampak luar biasa. Mereka sepertinya terlahir dengan sense of fashion yang sangat bagus. Tidak jarang apa yang dilakukan akan segera jadi tren dan diikuti oleh orang-orang di sekitarnya.

Tak sayang mengeluarkan uang untuk tampil keren.

Leo

Sosok ini suka dengan hal yang glamour dan berkelas. Mereka kadang tak akan sayang untuk membuang uang demi tampak cantik dan fashionable. Mereka sangat menyukai barang dengan kualitas yang sangat bagus. Leo mengekspresikan gaya mereka dengan pakaian-pakaian yang disukai. Hasilnya pun selalu stunning dan berhasil memikat banyak orang.

Nah, itu tadi adalah tiga zodiak yang berpotensi besar menjadi trendsetter. Selera fashionnya sangat baik dan tak perlu diragukan lagi. Apakah dirimu termasuk dalam salah satunya?

 

Simak video ini juga yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading