Sukses

Lifestyle

Begini Lho Kencan Idaman Para Taurus

Fimela.com, Jakarta Setiap orang jelas memiliki kriteria kencan idaman masing-masing. Ada yang suka kencan mewah di tempat yang mahal, tapi ada yang lebih suka quality time bersama pasangan di tempat apapun asalkan bersama si dia.

Nah, ternyata impian gaya kencan dapat dilihat dari zodiak yang menaungi kelahiran. Kali ini Fimela akan coba bahas soal kencan idaman para Taurus.

Taurus suka dengan hal yang romantis.

Taurus ternyata sangat mengidamkan sosok pria yang berhati lembut, pengertian, romantis, dan senang dengan keindahan atau estetika. Perempuan Taurus akan mudah melting dan jatuh cinta seketika jika ada pria yang memberikan kiriman bunga atau hadiah yang sentimentil.

Untuk kencan yang diidamkan Taurus, mereka sangat suka kencan yang romantis. Makan malam berdua ditemani lilin dan alunan musik romantis akan membuatnya makin cinta dengan pasangan. Taurus menyukai hal-hal yang romantis bak dalam film.

Taurus ingin pasangan seperti pangeran dari negeri dongeng.

Perempuan Taurus akan tergila-gila pada pria yang baik dan memperlakukannya dengan lembut. Taurus sangat mengidamkan sosok pria layaknya pangeran di negeri dongeng. Ia sangat suka dengan pria yang memiliki jiwa pujangga dan pandai menjatuhkan hati dengan kata-kata puitis nan romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading