Sukses

Lifestyle

Vila Mewah di Bali Ini Tawarkan Liburan Nuansa Alam untuk Rehat Sejenak

Fimela.com, Jakarta Saat kamu sudah mulai merasa jenuh dan stres dengan aktivitas yang itu-itu saja setiap harinya, sudah saatnya  untuk merencanakan liburan. Untuk rehat sejenak kamu bisa mencoba menginap di Alila Villas Uluwatu. Villa ini memberikan nuansa alam nan indah, membawa kamu pada ketenangan dan kesenangan.

Tidak heran, kamu bisa melupakan dan meredakan stres sejenak dan menikmati momen indah bersama teman dan keluarga saat menginap di Alila Villas Uluwatu. Pengalaman bermalam di vila mewah ini menjadi pengalamanan yang tidak terlupakan.

Alila Villas Uluwatu memiliki fasilitas lengkap dengan semua yang kamu inginkan dan butuhkan. Termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari. Cita rasa kelezatan kuliner dari restoran mewah khas resor hingga restoran bergaya warung  yang unik memberikan pengalaman yang berbeda pada liburan kamu.

Nikmati juga mini bar dan teh sore sambil bersantai di kolam renang dan bar clifftop yang spektakuler. Momen santai sore kamu ini semakin sempurna dengan dikelilingi oleh pemandangan paling menakjubkan yang tidak terbayangkan. 

Temukan kenyamanan ruangan dan privasi yang tak tertandingi saat kamu berada di dalam penginapan. Vila yang dilengkapi dengan kolam renang dan tiga kamar tidur mewah. Pengalaman bermalam kamu dan keluarga semakin sempurna dengan desain vila yang sangat asri.

Seperti tepat berada di tepi tebing, atau di lereng bukit yang dibingkai oleh panorama laut dan langit yang indah. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan menikmati liburan dengan keindahan dan ketenangan alam Bali sambil menikmati perawatan spa 60 menit di cagar alam Spa Alila.

 

Paket Liburan di Alila Villas Uluwatu

Dengan layanan khusus dari resor, transfer bandara kembali dan mobil untuk tamasya lokal juga sudah tersedia. Paket ini ditujukan untuk membuat pengalaman menginapmu dan keluarga menjadi lebih menyenangkan dan secara menakjubkan dapat meredakan stres seketika.

Kamu bisa menikmatinya dengan paket ‘ALL-INCLUSIVE ESCAPE’ dari Alila Villas Uluwatu yang ditawarkan dengan harga mulai dari USD 2.000 atau setara dengan Rp 28 juta untuk maksimal 6 tamu dengan semua pengalaman khusus untuk memaksimalkan liburan kamu dan keluarga. Selamat liburan sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading