Sukses

Lifestyle

Ini Pentingnya Punya Paling Tidak Satu Sahabat Cewek

Fimela.com, Jakarta Perempuan umumnya memiliki kelompok teman yang biasanya sering diajak keluar, sering diajak curhat, sering menemani saat sedih dan lain sebagainya. Punya teman pasti menyenangkan, dan umumnya setiap perempuan punya paling tidak satu teman perempuan yang sangat dekat dengannya.

Beberapa orang menganggap hal itu sudah biasa, tapi akan lebih baik jika kamu tidak menganggap sepele punya sahabat perempuan meski hanya satu, karena ternyata mereka punya andil besar dalam menjaga kesehatan mentalmu. Memiliki paling tidak satu sahabat perempuan membuat kesehatan mentalmu terjaga dari stres berlebihan dan depresi.

Pentingnya Sahabat Perempuan

Seperti yang dikatakan Kate Leaver, penulis buku 'The Friendship Cure' asal Australia, bahwa yang indah dari persahabatan para perempuan adalah kekuatannya. Perempuan membuat satu sama lain lebih tangguh karena jika suatu persahabatan dilakukan dengan tepat, hal itu mampu saling menguatkan, menambah kepercayaan, rasa percaya diri, kenyamanan, ketenangan dan bahkan kebahagiaan.

Mereka bahkan mampu menjadi salah satu sandaran sekaligus pembimbing dalam menjalani hidup. Itulah mengapa, memiliki sahabat perempuan bukan suatu hal yang harus disepelekan. Persahabatan perempuan juga mampu memberi rasa solidaritas melawan ketidaknyamanan, kebingungan, ketakutan bahkan bahaya menjadi perempuan.

Jadi, jika dirimu punya sahabat perempuan paling tidak satu dalam hidupmu saat ini, lebih banyaklah bersyukur, Sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading