Sukses

Lifestyle

Zodiak Paling Cari Perhatian, Siapa Saja Sih?

Fimela.com, Jakarta Perhatian adalah saat orang berpikir soal dirimu. Beberapa orang tak suka diperhatikan, tapi ternyata ada banyak orang yang suka diperhatikan lho. Beberapa orang senang mendapat perhatian dari orang-orang sekitarnya tentang apa pun yang ada di dalam dirinya. Entah lewat verbal maupun non verbal.

Setiap orang punya kadar yang berbeda dalam hal ingin diperhatikan. Ada yang rendah, ada yang tinggi. Nah, kelima zodiak berikut ini adalah yang paling suka cari perhatian lho. Siapa saja sih?

Mereka sangat suka jika diperhatikan oleh orang banyak.

Aries

Zodiak yang satu ini sangat suka berkompetisi dan tak suka kalah denganorang lain. Mereka suka didukung dan diperhatikan. Aries sangat hebat dalam mengakui kesuksesannya sendiri, tetapi mereka ingin seseorang terus-menerus di sisinya untuk mengucapkan selamat kepadanya.

Gemini

Gemini memiliki kesulitan untuk sendirian. Sulit baginya untuk menyelesaikan tugas apa pun sendiri, dan ia harus memiliki seseorang bersamanya setiap saat. Gemini sangat membutuhkan perhatian dari kehadirannya. Karena itu ia akan merasa sedih saat tidak ada yang memperhatikannya.

Cancer

Sosok yang satu ini juga termasuk salah satu attention seeker. Saat mulai dicuekin ia akan merasa sangat sedih dan tertekan. Ia pun bakal berusaha untuk mencari perhatian orang-orang di sekitarnya. Jangan sampai tidak ada yang memperhatikannya. Ia bahkan akan melakukan hal-hal yang di luar nalar demi untuk mendapat perhatian.

Beberapa bahkan rela melakukan hal di luar nalar agar jadi pusat perhatian.

Leo

Leo dikenal sebagai pencari perhatian dalam bentuk apa pun. Menjadi seseorang yang dominan dan percaya diri, Leo benar-benar suka dikagumi. Bahkan, hampir semua yang mereka lakukan dan katakan dimaksudkan untuk mendapatkan reaksi dari orang. Selama orang-orang memperhatikannya, ia akan jadi sangat puas.

Sagitarius

Sosoknya akan tampak sedikit show off demi mendapatkan perhatian orang-orang di sekitarnya. Sagitarius sangat suka menjadi populer dan diperhatikan oleh orang-orang di sekitarnya.

Apakah dirimu termasuk salah satu yang haus akan perhatian? Nantikan ulasan super fun soal zodiak hanya di Fimela.com ya.

Simak video ini juga yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading