Sukses

Lifestyle

Semarak Pesta Ikonis Hadir di Bali

Fimela.com, Jakarta Mendengar kata "Pesta" tentu bukanlah hal asing di Bali. Tapi, apa jadinya jika sebuah event ikonis legendaris RUMORS dihadirkan di Bali? Ya, kali ini Ulu Cliffhouse menjadi tuan rumah dari pesta seru yang sayang jika terlewatkan. Berawal dari sebuah kemeriahan yang digelar di pantai Ibiza, RUMORS berhasil berkembang hingga menjadi sebuah fenomena pesta dengan semangat Ibiza, menciptakan pengalaman pesta unik dan tak terlupakan bagi para audience-nya, semua hal tersebut sukses tercipta berkat sang creator, Guy Gerber.

Sebagai petualang sejati, Guy Gerber menjadikan RUMORS sebagai event series. Gerber yang juga berhasil sebagai produser musik telah bekerjasama dengan beragam musisi papan atas seperti Puff Daddy hingga Dixon. Visi unik yang dimilikinya berhasil mentransformasi RUMORS menjadi sebuah brand yang berhasil mendunia.

RUMORS Ibiza

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ulu Cliffhouse (@ulucliffhouse) on

 Selama bertahun-tahun RUMORS telah hadir di berbagai lokasi, dan setiap lokasinya tentu akan terasa spesial dari sebelumnya. Ibiza, Mykonos, London, Tulum, Los Angeles, New York, Buenos Aires, Miami, Rio De Janeiro, dan masih banyak lagi. Hingga kini, RUMORS berhasil menciptakan sebuah fenomena dalam industri hiburan dunia.

Akan terselenggara di Ulu Cliffhouse tepatnya di Clifftop yang menyuguhkan hantaran pemandangan laut lepas yang menawan, pesta ini tentu akan menghadirkan keseruan tersendiri, mengikuti party series sebelumnya. Guy Gerber dan Kaz James akan menghadirkan musik-musik berkualitas yang akan mewarnai harimu sambil menikmati suasana sunset romantis nan magis.

Keseruan pesta akan terselenggaa ada Jumat 10 May 2019 pukul 14.00 waktu setempat hingga selesai. Tiket bisa didapatkan seharga Rp 250 ribu atau kamu juga bisa lakukan registrasi secara online. Cek di sini untuk info selengkapnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading