Sukses

Lifestyle

4 Tanda Kamulah yang Jadi Penghalang Cintamu untuk Datang!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara seseorang bisa menemukan cinta, namun yang paling penting untuk dijadikan modal adalah dirimu sendiri harus bisa membuka hati dan menerima. Tapi bagaimana jika ternyata selama ini dirimu sendiri yang menjadi penghalang cintamu untuk datang. Coba evaluasi lagi, apakah dirimu melakukan sekian hal ini.

1. Tidak memberi kesempatan untuk mengenal

Ada banyak tipe pria yang ada di dunia ini. Mungkin tipe pria idamanmu adalah Tipe A, tapi yang mendekat adalah Tipe B. Sayangnya, dirimu tak mau memberikan kesempatan untuk mengenal lebih jauh pria Tipe B. Padahal belum berarti ia tak cocok denganmu.

2. Sudah pesimis duluan

Umumnya orang akan memiliki harapan tentang kisah cinta yang ingin ia jalani, hal ini tak terjadi padamu. Sebelum bisa mengenal seseorang, dirimu sudah melibaskan harapan itu dengan berpikir bahwa tak ada yang mau denganmu.

Tanda Kamu adalah Penghalang Cintamu

3. Tenggelam dengan trauma masa lalu

Putus sekali dua kali atau patah hati dua tiga kali itu wajar. Semua orang mengalaminya dan hal ini sebaiknya tidak terlalu dipikirkan terlau dalam meski memang perasaanmu pada sosok itu sangat dalam. Tapi yang buruk adalah ketika dirimu tenggelam dalam kolam trauma yang menyesakkan.

4. Menarik kesimpulan tak cocok dengan hubungan apa pun

Sebelum menjalani cinta yang sesuangguhnya, dirimu sudah mendeklarasikan bahwa dirimu tak cocok menjalani hubungan cinta apa pun. Hal inilah yang membuat banyak pria yang ingin mendekat sudah mundur duluan.

Jadi sebaiknya coba lihat ke dalam dirimu sendiri, jika sekian hal di atas yang selama ini Sahabat Fimela lakukan, jangan salahkan jika tak ada cinta yang datang menghampiri.

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading