Sukses

Lifestyle

Kemudahan Berbelanja dan Mencari Berita Dalam Satu Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi komunikasi memudahkan seseorang dalam menjalani kehidupannya. Kini, seseorang bisa melakukan beragam aktivitas hanya dalam satu aplikasi. GOJEK sebagai aplikasi transportasi online Indonesia menghadirkan dua fitur terbaru, yakni GO-MALL dan GO-NEWS.

Untuk menjalankan kedua fitur ini, GOJEK bekerja sama dengan beberapa e-commerce dan media online. Seperti JD.ID dan Blibli untuk GO-MALL dan Kumparan untuk GO-NEWS.

“Sebagai Superapp pertama dan terdepan di Indonesia, berbagai inovasi yang menjawab kebutuhan penggunakami merupakan kunci dari pertumbuhan GOJEK," Head of Third-Party Platform GOJEK Sony Radhityo.

Dari data yang dihimpun oleh GOJEK menunjukkan bahwa kebutuhan belanja mengakses informasi terkini menjadi perhatian bagi masyarakat. Kedua fitur ini dianggap menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut. Di mana masyarakat kini dapat menemukan layanan yang mereka cari dalam satu aplikasi.

 

Terintegrasi dengan pembayaran digital

Dengan menggandeng JD.ID dan Blibli, GOJEK optimis kedua e-commerce ini bisa memenuhi kebutuhan berbelanja masyarakat dalam satu fitur. Di mana masyarakat bisa membeli kebutuha pokok, gadget, produk fashion hingga beragam gaya hidup lainnya.

Menawarkan kenyamanan belanja lebih, GO-MALL pun menggunakan sistem pembayaran yang sudah terintegrasi dengan platform pembayaran digital GOJEK yaitu GO-PAY. Dengan sistem pembayaran ini, masyarakat bisa mendapatkan promo menarik dan cashback.

Sementara, GOJEK pun melihat tren dan kebutuhan masyarakat akan arus informasi yang cepat. GOJEK pun menggandeng Kumparan sebagai agregator berita GO-NEWS untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan berita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading