Sukses

Lifestyle

Jenis Olahraga Tepat Sasaran Untukmu Berdasarkan Zodiak (1)

Fimela.com, Jakarta Belum menemukan jenis olahraga yang paling pas untukmu hingga sekarang? Nyatanya untuk mendapatkan hasil dari rutinitas workout yang dijalani adalah tentang pikiran. 

Percaya atau tidak, zodiak bisa membantu mencocokkan olahraga paling tepat sasaran mencocokkannya dengan mentalmu. Selain itu, zodiak juga bisa memilihkan aktivitas fisik yang tak akan membuat bosan dan tentu saja berhemat (karena kamu tahu akan melakukannya).

And that means less pain and more gain. Melansir dari Cosmopolitan, berikut olahraga yang paling direkomendasikan untukmu sesuai zodiak

Aries - Atletik yang Kompetitif

Olahraga solo tak akan mengeluarkan energi terbaikmu sebab Aries dilahirkan untuk persaingan. Carilah olahraga dengan partner yang akan membuatmu menjadi yang terbaik.

Kamu juga gemar menjadi sorotan, seperti seorang atlet wrestling yang keluar saat namanya dipanggil dengan memakai jubah. Atau berbagai cabang atletik yang ditonton banyak orang.

Taurus- Latihan Berat

Taurus secara alami punya sebuah kekuatan sekaligus kemalasan. Sama seperti spirit animal-mu, banteng.

Latihan dengan intensitas tinggi bahkan aerobik membuatmu hanya akan berkeringat, lelah, dan pemarah. Sebab bakat sejaimu terletak pada bobot atau berat, karena menyukai sesuatu yang dilakukan berulang-ulang.

Angkat berat bisa kamu tekuni karena membuat tenang dan senang. Jika kamu menemukan pelatih yang membuat semua potensi keluar, bisa dipilih sebagai karier profesional atau menang di berbagai kejuaraan.

 

Gemini- Yoga

Terima atau tidak Gemini menjadi salah satu zodiak dengan tingkat kegelisahan yang tinggi sepanjang hari. Artinya kamu membutuhkan banyak rehat dan workout yang membuat chill out.

Lewat yoga, kamu bisa meningkatkan kemampuan untuk fokus, fleksibilitas, kekuatan inti, dan pengejaran workout yang membantu menciptakan kedamaian. Dengan relaksasi, akan memberikan mentalmu santai dan mengambil alih tubuh saat melakukan yoga.

 

Cancer-Renang

Planet penguasamu adalah bulan yang ikut mempengaruhi kekuatanmu lewat pasang surut yang diciptakan di bumi. Sebab itu, berada di alam atau sekitar air menjadi tempat favoritmu.

Berenang bisa menjadi pilihan tepat sekaligus membantumu memiliki 'quite time' untuk membiarkan imajinasi besarmu berkeliaran. Sambil relaks dengan bikini kesayangan, kamu dapat melanjutkan berendam di jacuzzi dan memanggil inner mermaid untuk bersatu kembali dengan elemen alamimu.

Leo- HIIT

Latihan intens yang membuatmu super-lelah dalam satu workout hingga ingin menyerah justru jadi pilihan Leo. Padahal olahraga ini ditakuti banyak zodiak lain seperti Pisces, Taurus dan Libra. 

Beberapa kesenangan yang akan didapat Leo lewat HIIT adalah kamu tidak sia-sia mengeluarkan uang di gym, karena time is money bagimu. Kedua, Leo tidak akan bosan karena menikmati banyaknya keringat, dan terakhir mengerahkan seluruh tenaga membuatmu terasa hebat.

 

Virgo- Voli

Terimalah jika kamu diciptakan untuk menjadi Head Girl di lingkungan. Jika di sekolahmu dulu tidak sempat menjadi seorang kapten tim voli, cobalah untuk menggeluti olahraga ini.

Pikiran kembali ke masa-masa sekolah dengan memakai seragam olahraga menciptakan semangat bagimu kembali ke arena. Kamu menyukai olahraga tim yang selalu dirindukan dan masih sangat-sangat menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading