Tanda-Tanda Dirimu Tak Bisa Menerima Hubungan dengan Pria Single Parent

Febi Anindya Kirana26 Apr 2019, 15:36 WIB
cinta

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang tahu dirimu akan jatuh cinta pada pria seperti apa, karena terkadang cinta datang tanpa bisa diduga, termasuk ketika dirimu jatuh cinta pada pria single parent. Meski mungkin perasaan tak bisa dihentikan, bagaimana pun ada sisi dirimu yang mungkin ragu apakah hubungan ini akan berhail.

Untuk bisa menentukan apakah dirimu harus terus berjalan dengan kondisi saat ini atau tidak, ada baiknya jika kamu mengenali dulu apa yang kamu inginkan, karena ini sekian tanda jika dirimu memang tak bisa menerima hubungan dengan pria single parent.

1. Belum siap menghadapi emosi naik turun dalam sebuah hubungan

Ada perbedaan begitu besar antara seseorang yang hanya menjalin cinta pada umumnya dengan mereka yang sudah pernah mengalami perceraian, ditinggal meninggal pasangannya atau yang lainnya. Jika emosimu masih labil, belajar dewasalah lebih dulu.

2. Merasa cemburu berlebihan

Hal ini sering terjadi terutama karena dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan anaknya. Ada beberapa momen di mana anaknya lah yang jadi prioritas, dan kecemburuan pasti tak bisa dihindarkan. Bahkan jika ia harus bertemu dengan mantan istrinya demi kepentingan anaknya.

Tanda Dirimu Tak Siap Jalani Hubungan dengan Pria Beranak

pria single parent
Photo by Steven Van Loy on Unsplash

3. Tak bisa memahami ketika budget kencan harus dibatasi

Ketahui bahwa ia punya banyak tanggungan untuk dilaksanakan, seperti misalnya biaya sekolah anak, kehidupan pribadinya dan lainnya. Jika dirimu mengeluh karena kencan tak bisa 'mahal dan mewah', maka lebih baik lepaskan dia.

4. Tak bisa menghargai waktu kebersamaan mereka

Jika dirimu selalu menilai dengan negatif waktu kebersamaan ia dengan anaknya bahkan menumbuhkan kebencian dengan segala yang mereka lakukan bersama, ini tanda dirimu benar-benar tak siap menjalani hubungan ini.

Semua tanda di atas seringkali terkait dengan tidak bersedianya dirimu membesarkan anaknya setelah menikah atau belum bisa menyukai anak-anak. Jadi, lebih baik pertimbangkan melanjutkan hubungan cinta ini atau dirimu harus bisa belajar melatih mental dan kedewasaan untuk bisa menerima, Sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

Lanjutkan Membaca ↓