Sukses

Lifestyle

Mengatasi Bau Menyengat Ketika Minum Jus Seledri

Fimela.com, Jakarta Sedang hits dikalangan banyak orang, ternyata jus seledri memiliki banyak sekali manfaat. Meskipun baunya menyengat ketika diminum, jika sudah terbiasa, rasanya pun akan teras segar.

Tetapi, banyak orang yang mengeluhkan baunya yang sangat menyengat, padahal pure jus seledri lebih banyak mengandung manfaat bagi tubuh dan memang lebih baik diminum tanpa campuran apapun.

Jika memang tidak bisa dipaksa untuk meminum jus seledri pure, kamu bisa mengatasinya dengan menambahkan sayuran atau buah-buahan lain yang menyegarkan dan juga miliki manfaat yang terkandung.

Membuah green juice dengan bahan dasar seledri

Kalau seledri saja menurutmu sangat menyengat dan kurang nikmat diminum, kamu bisa menambahkan beberapabuah atau sayuran seperti berikut untuk membuat green juice:

- Batang seledri besar

- Bayam

- Mentimun

- Apel hijau

Akan lebih baik semua buah dan sayur dihaluskan menggunakan juicer agar mengeluarkan banyak air dan ampsnya langsung terpisah, dengan begitu, green juice bisa dinikmati lebih segar dibanding menghaluskan dengan blender yang menyatu dengan ampas dan membuat juice menjadi lebih kental.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading