Sukses

Lifestyle

Sambut Ramadan, Nikmati Sajian Khas Timur Tengah dan Takjil Gratis di Pusat Ibu Kota

Fimela.com, Jakarta Menyambut Bula Suci Ramadan, biasanya umat Muslim berbuka puasa dengan makanan-makanan manis. Seperti bubur sum-sum, kurma, dan hidangan khas Bulan Puasa lainnya. Selain itu, banyak juga masyarakat Muslim yang berbuka puasa dengan hidangan khas Timur Tengah. 

Nah, dalam rangka menyambut Bulan Suci tahun ini, Plataran Venues & Dining menghadirkan menu baru yang terinspirasi dari Timur Tengah. Seperti Kari Domba Al Hambra dan Nasi Kebuli Udang. Hidangan spesial ini dikemas dengan cita rasa khas Plataran dan disajikan dalam porsi besar. 

Sehingga, Sahabat Fimela tidak akan ragu lagi untuk mengajak banyak anggota keluarga atau sahabat untuk berbuka puasa bersama di sini. Selain makanan khas Timur Tengah, Plataran juga menghadirkan 7 macam takjil gratis bagi pengunjung restoran yang akan tersedia di Takjil Corner. 

Berbagai hidangan manis untuk berpuasa puasa ini antara lain seperti Bubur Kacang Ijo, Bubur Ketan Item, Biji Salah, Bubur Sum-Sum Pandang, Bubur Jali-Jali, Bubur Talas Ungu, Es Delima atau Es Campur, dan Puding Cantik. 

Jangan lupa juga untuk mencicipi minuman yang menyegarkan, contohnya Es Temon yang merupakan singkatan dari Tebu Lemon yang pas untuk melepas dahaga. 

Rangkaian menu spesial Ramadan ini dapat dinikmati di beberapa outlet Plataran di Jakarta, mulai tanggal 5 Mei 2019 hingga 4 Juni 2019, di Plataran Dharmawangsa, Plataran Menteng, Patio Venue, dan Teras Dharmawangsa.

LIve Bedug dan Inspirasi Perjalanan Mancanegara

Jangan khawatir tak dapat mendengar azan maghrib sebagai penanda waktu berbuka puasa. Di Plataran Menteng dan Plataran Dharmawangsa, ada live bedug dan azan dari para anak yatim piatu sebelum berbuka puasa. 

Selain menu istimewa, juga ada layanan Plataran Catering yang disediakan untuk menghadirkan menu spesial Ramadan ke rumah, kantor, atau juga tempat berkumpul lainnya. 

Vice President Plataran Venues & Dining, PermanaSigidprawiro mengatakan, inovasi menu buka spesial Ramadan 2019 ini terinspirasi dari perjajalanan mancanegara yang diolah dan diaplikasikan menjadi menu khas Plataran. Meskipin begitu, variasi dan kombinasi rasa yang dihidangkan tidak terlepas dari rasa tradisional ala Plataran. 

“Untuk inovasi menu spesial Ramadan 2019, tim Plataran mencari dan mendapatkaninspirasi dari perjalanan mancanegara yang kemudian diolah dan diaplikasikan menjadimenu khas kami. Kami mengkurasi dan mengkombinasikan rasa agar para tamu bisamencicipi varian namun tidak terlepas dari rasa tradisional ala Plataran,” jelasnya.  

Rangkaian Menu Baru

Selain itu, juga ada menu baru di 4 outlet di Jakarta. Sahabat Fimela dapat menikmati Kerupuk Ikan Gandum, Gurame Rambutan, Ayam Taliwang, Ikan Kapas, Udang Sambal Durian, dan Ayam Atjeh di Plataran Dharmawangsa dan Plataran Menteng. Sementara di Patio Venue akan ada Chicken Cutlet Scramble, Chicken KaarageMustard, dan Kue Berondong Hijau. 

Sementara di Teras Dharmawangsa, tersedia menu baru Sambal Goreng Kentang Ebi juga Iga Bakar BBQ Sauce. Menu-menu baru ini akan hadir di awal bulan Mei. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading