Sukses

Lifestyle

1 Dari 5 Orang Tergoda Selingkuh Saat Perjalanan Bisnis, Ini Penjelasannya

Fimela.com, Jakarta Perjalanan bisnis tidak selalu tentang perjalanan bisnis, karena inilah kesempatan paling besar bagi seseorang untuk selingkuh. Sebuah studi terbaru menemukan bahwa karyawan yang bekerja di industri pemasaran dan periklanan menghabiskan 13,6% waktu mereka dalam setahun untuk perjalanan bisnis.

Bidang konstruksi dan teknologi adalah dua industri berikutnya yang membuat pegawainya menghabiskan banyak waktu mereka untuk perjalanan bisnis. Masing- masing sebesar 12,7% dan 11,3%, sangat memungkinkan seseorang untuk selingkuh, seperti dilansir dari bravotv.com, Selasa (30/4/2019).

Menariknya, menurut studi yang sama, orang-orang yang sering melakukan perjalanan bisnis juga seringkali terlibat dalam kegiatan lainnya. Selain itu, jumlah uang yang dihasilkan seseorang setiap tahun ternyata memiliki efek besar pada perilaku mereka di tempat kerja, salah satunya selingkuh.

 

Pendapatan juga berpengaruh terhadap perilaku seseorang di tempat kerja

Seseorang yang memiliki pendapatan 75.000 Dolar AS dalam setahun atau lebih, cenderung melakukan kegiatan terlarang, seperti selingkuh saat melakukan perjalanan bisnis. Sebanyak 1 dari 5 orang melakukan selingkuh saat melakukan perjalanan bisnis.

Menjauh dari rutinitas harian dan bergembira melakukan hal baru saat perjalanan bisnis seringkali menjadi sensasi yang menarik banyak orang untuk selingkuh. Ya, apakah kamu pernah menemui seseorang yang sering melakukan perjalanan bisnis?

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading