Sukses

Lifestyle

Dim Sum Sunday, Ritual Menikmati Dim Sum di Akhir Pekan Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Apa kamu juga menyukai dim sum? Bagi beberapa orang, terutama mereka yang memiliki kebudayaan Tiongkok, dim sum tidak hanya sekadar makanan, namun juga tradisi yang dilakukan sejak zaman kuno.

Dalam bahasa Kanton, dim sum memiliki arti menyentuh hati. Tradisi dim sum yang telah dilakukan selama ratusan tahun dikenal dengan nama Yum Cha, yaitu menyuguhkan makanan untuk tamu spesial dalam situasi yang hangat dan santai.

Inilah yang kemudian menginspirasi Hakkasan Jakarta untuk mengajak masyarakat Jakarta ikut merayakan tradisi Yum Cha dengan Dim Sum Sundays. Dim Sum Sundays diperkuat dengan berbagai elemen unik yang sekaligus merupakan ciri khas dari Hakkasan Jakarta, yaitu santai, tenang, dan elegan.

Dim Sum Sundays ditawarkan dalam dua set menu. Set menu Qilin terdiri dari Crispy Duck Salad, Steamed Shanghai Xiao Long Bao with Truffle, Scallop Siu Mai, Truffle Har Gau, Char Siu Bun, Roasted Duck Pumpkin Puff, Crispy Prawn with Truffle, Baked Beef Puff, Pan-Fried Carrot Cake dengan saus XO khas Hakkasan, Stir-Fried Black Pepper Rib Eye Beef with Merlot, Spicy Prawn with Almond, atau Sanpei Chicken Claypot with Sweet Thai basil, Chili and Spring Onion.

 

Dim Sum Sundays di Hakkasan Jakarta

Sedangkan set menu Jasmine diciptakan sebagai opsi vegetarian. Beberapa hidangan seperti Supreme Green Salad with Lemongrass Dressing, Steamed Shanghai Xiao Long Bao with Truffle, Morel Crystal Dumpling, Sichuan Mapo Dumpling, Olive Sugar Snap Dumpling, Daikon Roll, Vegetable Shanghai Dumpling, Pan-Fried Carrot Cake, Vegetable Spring Roll, dan Vegetarian Mapo Tofu, Four style Vegetable in Sichuan Sauce atau Tofu, Aubergine, dan Mushroom Claypot with Chili and Black Bean Sauce.

Ditutup dengan pilihan Raspberry Snow Bun atau Es Teler, masing-masing set menu dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 688.000 per orang. Kamu juga bisa menambahkan pilihan teh atau koktail ringan dengan campuran buah-buahan dengan harga mulai dari Rp 988.000 per orang.

Dim Sum Sundays dapat dinikmati setiap hari Minggu mulai dari jam setengah 2 hingga jam 3 sore di Hakkasan Jakarta, Alila SCBD lantai 25 dan 26. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading